Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A536, Smartphone 5.0 inch dengan Android KitKat

0
5369
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A536, Smartphone 5.0 inch dengan Android KitKat

OKETEKNO.COMLenovo A536 adalah salah satu produk smartphone terbaru besutan salah satu vendor lokal yang cukup terkemuka. Meskipun merupakan sebuah hasil karya dari vendor lokal, namun smartphone tersebut saat ini menjadi sebuah trend ditengah-tengah ramainya pasaran gadget. Yang menjadi salah satu daya tarik dari smartphone Lenovo A536 adalah dibekalinya dengan berbagai fitur serta performa yang cukup mumpuni namun diluncurkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A536, Smartphone 5.0 inch dengan Android KitKat

Berikut akan saya ulaskan kembali sedikit spesifikasi yang dimiliki Lenovo A536 tersebut. Lenovo A536 hadir dengan mengusung bentang layar berukuran 5,0 inch yang dibalut dengan teknologi layar berbasis TFT dengan resolusi 480 x 854 pixels. Sebagai performanya, telah dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang ditunjang dengan otak prosesor Quad-core 1.3 GHz berkolaborasi dengan chipset Mediatek MT6582M. Cukup menarik bukan dari segi performa yang dimilikinya, namun sejatinya Lenovo A536 tersebut masih juga memiliki berbagai kekurangan dan kelebihan. Berikut akan saya ulas lebih lanjut mengenai kekurangan dan kelebihan Lenovo A536, yang sudah pada tidak sabar, langsung saja simak dibawah ini.

 

Kelebihan Lenovo A536

  • Berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 bersama dengan otak prosesor Quad-core 1.3 GHz.
  • Memiliki bentang layar yang cukup luas dengan ukuran 5,0 inch
  • Lenovo A536 memiliki optional dual SIM yang keduanya mendkung jaringan GSM
  • Dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB
  • Memiliki Dual kamera dengan ukuran 5 MP dan 2 MP

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A536, Smartphone 5.0 inch dengan Android KitKat

Kekurangan Lenovo A536

  • Meski memiliki ukuran layar 5,0 inch, namun hanya memiliki resolusi 480 x 854 pixels serta kepadatan gambar sekitar 196 ppi
  • Menggunakan jenis chipset Mediatek MT6582M, yang sering dipandang sebelah mata oleh para konsumen.
  • Hanya dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup rendah untuk ukuran phablet, yakni 2000 mAh

 

Diatas adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Lenovo A536 yang bisa saya sampaikan pada sobat semua. Semoga dengan adanya artikel kekurangan dan kelebihan dari Lenovo A536 tersebut bisa menambah pengetahuan anda yang saat ini memang ingin mengadopsi smartphone tersebut. Jika anda tidak keberatan, bagikan juga artikel ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya. Terima kasih.

Baca Juga Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here