Harga Evercoss AT8A Terbaru Desember 2014

0
8110
Harga Evercoss AT8A

Oketekno.comEvercoss AT8A adalah tablet baru yang dirilis oleh perusahaan Evercoss yang berasal dari China. Vendor ini sungguh naik daun beberapa waktu ini dengan beberapa produknya yang terjangkau dan memberikan inovasi baru untuk anda yang ingin memiliki tablet murah dengan spesifikasi lengkap. Gadget memang banyak digemari oleh semua orang, dengan adanya sistem operasi baru yang sudah bayak produsen yang menggunakannya, sejak itu maka semua produsen ponsel beralih menciptakan berbagai macam produk terbaru smartphone dan tablet.

Spesifikasi yang terdapat dalam Evercoss AT8A memiliki jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Dari kedua jaringan ini juga mendukung Dual SIM untuk memudahkan tablet ini digunakan berkomunikasi layaknya ponsel. Semakin banyak komponen yang mendukung tablet ini memberikan kelebihan dan kecanggihan maksimal. Jaringan yang terdapat dalam Evercoss AT8A mendukung data GPRS, EDGE, HSDPA dan juga Wi-fi Tethering. Dari beberapa jaringan ini maka tablet lebih maksimal dalam kinerjanya. Fungsi dari dukungan jaringan ini memudahkan tablet terkoneksi dengan internet tanpa melalui Hotspot. Adanya SIM Card yang akan membantu koneksikan tablet dengan internet melalui provider yang anda gunakan.

Harga Evercoss AT8A

Dimensi yang dimiliki Evercoss AT8A dengan lebar, panjang, dan tinggi sebesar 200 mm x 135 mm x 9 mm. Tidak disangka bila dimensi yang lebar akan berpengaruh dengan berat tablet ini yaitu 331.2 gram. Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 7.9 inchi dengan ukuran 1024 x 768 pixels dan juga full touchscreen yang memberikan kemudahan dalam mengoperasikan tablet ini. Ukuran ini memang dikatakan sebagai tablet karena sudah mendukung ukuran standart tablet. Kepadatan tablet ini tidak diketahui secara jelas. Untuk type layarnya adalah IPS WVGA yang memberikan kecerahan yang lebih jika digunakan di luar ruangan. Dari kejernihan layar IPS ini akan menjadi daya tarik untuk konsumen, apalagi harga Evercoss AT8A yang cukup ramah di kantong anda.

Beralih ke memori internal yang dimiliki Evercoss AT8A yang telah mendukung kapasitas 8GB dan disertakan juga 1GB RAM yang mampu memberikan penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Untuk memori internal ini mampu menyimpan aplikasi yang lebih banyak, karena dengan aplikasi yang lebih banyak maka fungsi dari tablet lebih maksimal. Selain dukungan internal yang besar, Evercoss AT8A didukung dengan memori eksternal dengan kapasita maksimal 32 GB melalui microSD. Seperti biasa bahwa gadget yang memiliki memori eksternal maka memiliki data yang bisa di kantongi memori lebih banyak.

Data yang terletak di tablet bisa anda share melalui bluetooth dan kabel USB dengan syarat masing-masing gadget memiliki komponen bluetooth dan juga port USB. Kinerja dari bluetooth yang sangat mudah, hanya aktifkan bluetooth dari masing-masing gadget , pilih data yang akan anda share dan sinkronkan bluetooth dan proses kirim. Jarak bluetooth ini sekitar satu meter asalkan tidak terhalang dengan beton atau tembok. Sementara kinerja USB sangat mudah dengan adanya kabel USB dengan ukuran standart dan untuk penggunaan USB ini dapat anda transfer dari tablet ke PC atau laptop.

Harga Evercoss AT8A

Dengan harga Evercoss AT8A yang cukup terjangjau, tablet ini menawarkan dua buah kamera yang cukup mumpuni untuk sebuah tablet. Pada bagian belakang tersemat lensa kamera dengan resolusi 8.0 MP sebagai kamera utama dengan didukung auto focus. Semantara pada bagian atas layarnya tertanam lensa kamera depan yang beresolusi 5.0 MP. Sungguh menakjubkan untuk kamera depan dari tablet ini, dengan kamera depan beesolusi tinggi, hasil foto selfie pengguna akan lebih baik dan berkualitas. Evercoss AT8A sudah didukung dengan Video call dan Video chat dari kedua fitur ini yang bisa dijalankan oleh kamera depan tablet ini. Tidak hanya itu saja kamera depan Evercoss AT8A bisa anda gunakan untuk foto selfie yang sekarang ini kian popular. Banyak orang menggunakan kamera depan untuk pemotretan diri sendiri maupun bersama orang banyak. Untuk itu anda juga dapat menggunakan tongsis atau tongkat narsis untuk sarana memudahkan selfie dengan kamera depan

Tablet ini ditenagai dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz yang akan bersanding dengan RAM 1 GB. Sayangnya sistem operasi pada tablet Evercoss AT8A masih mendukung Android dengan versi 4.2 Jelly Bean yang saat ini merupakan sistem operasi jadul. Namun mengingat harga Evercoss AT8A yang cukup murah, hal tersebut tentunya dapat dimaklumi dengan bekalan fitur unggulannya. Sistem operasi Android berbasis open source dan bisa dibilang mendukung berbagai macam aplikasi asalkan masih standart dengan aplikasi tablet semestinya.

Untuk aplikasi yang anda inginkan tapi belum terdapat di tablet ini maka bisa langsung download dan instal di play store yang merupakan pusat aplikas Android terbesar dan lengkap, anda bisa memilih sesuka hati dengan aplikasi yang berbayar maupun gratis. Aplikasi yang banyak di download adalah media sosial dan chating misal facebook, twitter, whatsapp, instagram, dan aplikasi editing foto dan lain sebagainya. Untuk penggemar game di play store juga terdapat game terbaru dan terlaris yang sering di download banyak orang, apalagi sekarang banyak game online yang sangat menghibur anda disaat waktu yang jenuh.

Penambah daya dari tablet ini memiliki tipe AT8A dengan kapasitas 4200 mAh. Dari kapasitas tersebut bisa memberikan penambah daya yang lebih tahan lama untuk waktu hidup dan waktu bicara yang dimiliki oleh tablet Evercoss AT8A dengan harga murah ini. Lihat spesifikasi Evercoss AT8A selengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi Evercoss AT8A

2G Network GSM/GSM
3G Network HSDPA
SIM Dual SIM
Dimensi 200mm x 135mm x 9mm
Berat 331.2 gram
Type IPS WVGA
Size 7.9 inchi, 1024 x 768 Pixels Capacitive Touchscreen
Speaker Phone Ya
Audio Output Ya
Card Slot MicroSD, Up To 32GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
GPRS Ya
EDGE Ya
3.5G Ya
HSDPA Ya
WLAN Wi-fi Tethering
Bluetooth Ya
USB Modem Ya
Kamera Utama 8.0 MP, autofocus
Video Ya
Kamera depan 5.0 MP
OS Android 4.2 Jelly Bean
CPU Quad Core 1.3 GHz
Browser Ya
GPS Ya
3D Gravity Ya
Sensor Ya
Warna Hitam dan putih
Video Call Support
Video Chat Support
Battery AT8A 4200 mAh

Harga Evercoss AT8A

Harga Evercoss AT8A dibandrol sekitar Rp 1.999.000,- per unitnya. Tablet ini telah tersedia di pasar tablet Indonesia. tablet ini memiliki varian warna Hitam dan Putih sebagai pilihan untuk penggunanya. Harga ini masih bisa turun harga karena setiap produk gadget tidak memiliki kestabilan harga. Dan ingat juga, untuk setiap daerah memiliki berbagai harga yang berbeda, jika anda ingin memiliki Evercoss AT8A cek di outlet evercoss terdekat atau toko ponsel yang menyediakan evercoss terbaru. Sekian sedikit informasi dari saya tetang harga dan spesifikasi evercoss AT8A, semoga dapat menjadi referensi untuk anda dalam memilih tablet berkualitas.

Baca Juga Harga Lenovo Tab S8, Tablet KitKat Performa Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here