Harga Asus Memo Pad 7 ME572C Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Lengkap

0
6493
Harga Asus MemoPad ME572C

Oketekno.comAsus Memo Pad 7 ME572C merupakan produk baru yang driliskan produsen Asus, produsen yang berasal dai Taiwan ini memberikan produk terbarunya dengan type Asus Memo Pad 7 ME572C dan juga Asus Memo Pad 7 ME572CL. Kedua tablet ini hanya memiliki perbedaan yang terletak pada jaringan internal, untuk Asus Memo Pad 7 ME572C yang tidak mendukung jaringan 2G beserta SIM Card, tapi untuk Asus Memo Pad 7 ME572CL yang mendukung jaringan internal 2G serta terdapat SIM Card. Koneksi terkadang juga dibutuhkan untuk memaksimalkan kinerja tablet, jangan kawatir dengan Asus Memo Pad 7 ME572C yang tidak mendukung jaringan internal tapi fitur yang sudah disediakan oleh tablet ini adalah jaringan Wi-Fi. Dengan adanya Wi-Fi tablet ini juga bisa dimanfaatkan untuk chating dan komunikasi tanpa adanya nomor karena tidak memiliki SIM Card.

Harga Asus MemoPad ME572C

Tampilan tablet ini memberikan suatu inspirasi khusus bagi anda yang ingin memiliki gadget dengan spesifikasi lengkap dan canggih. Dimensi Asus Memo Pad 7 ME572C memiliki ukuran 200 x 114.4 x 8.3 mm dan berat tablet 269 g, dari dimensi tablet ini memiliki pengaruh terhadap resolusi layar yang sudah mendukung 7.0 inchi, dengan ukuran 1200 x 1920 pixels dan memiliki kerapatan ~323 ppi pixel density. Jika kerapatan layar ini menunjukkan angka yang lebih besar maka kepadatan layar masih tergolong buruk, dan jika kerapatan layar yang rendah maka semakin bagus hasil tampilan layar pada gadget tersebut, contohnya saja seperti teknologi yang dibekalkan pada Zenfone Go ZB690KG. Asus Memo Pad 7 ME572C yang mendukung type layar IPS LCD layar sentuh dan juga memiliki 16 juta warna, dengan adanya 16 juta warna maka tampilan tablet ini semakin berwarna. Tablet ini juga terdapat Multitouch yang bisa di sentuh dengan 10 jari sekaligung, dengan adanya fitur ini maka lebih sempurna dalam mengoperasikan tablet ini.

Daya simpan yang dimiliki Asus Memo Pad 7 ME572C mendukung kapasitas 16 Gb dan 32 GB setiap memori internal mendukung 2 GB RAM, kegunaan dari RAM untuk membantu penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan maupun setelah digunakan tapi tidak di berhentikan status pemakaiannya dalam pengaturan tablet maupun smartphone yang berbasis Android. Jika memori internal dari Asus Memo Pad 7 ME572C sudah penuh maka bisa menggunakan memori eksternal yang diabatasi dengan maksimal kapasitas 64GB, ukuran ini standart maksimal memori eksternal, tapi anda hanya bisa mengisi memori eksternal dengan kapasitas dibawah maksimal. Fungsi dari maksimalnya memori eksternal menjaga kelancaran tablet untuk proses aplikasi yang sudah anda simpan.

Ketahui Juga: Kumpulan Aplikasi Terbaik di Play Store yang Harus di Miliki

Pemotretan sangat digemari oleh kebanyakan orang, dengan fasilitas yang sudah disediakan yaitu gadget terbaru yang lengkap dengan kamera utama dan kamera depan. Asus Memo Pad 7 ME572C yang mendukung kamera belakang dengan resolusi 5MP serta ukuran 2592 х 1944 pixels, dengan fitur yang sudah mendukung kamera utama ini yaitu Geo-tagging serta video. Untuk kamera utama yang dikususkan dengan pemotretan resmi, dan tablet Asus juga memberikan kemudahan bagi anda yang ingin foto selfie, resolusi yang sudah disediakan Asus Memo Pad 7 ME572C yaitu 2MP. Kamera depan ini tidak hanya untuk foto selfie melainkan juga digunakan komunikasi via video call yang harus terhubung dengan internet atau Wi-Fi yang sudah tersedia dalam tablet ini.

Harga Asus MemoPad ME572C

Sistem operasi yang sudah mendukung tablet ini yaitu Android OS, v4.4.2 (KitKat), dengan kelebihan ini maka Asus Memo Pad 7 ME572C juga mendukung berbagai macam aplikasi yang sudah terdapat dalam tablet maupun yang belum terdapat dalam tablet ini. Aplikasi yang sering digunakan yaitu chating, jejaring sosial, dan editing foto. Jika dalam Asus Memo Pad 7 ME572C belum terdapat aplikasi ini, maka anda bisa download dan instal dalam tablet ini. cara mudah menemukan aplikasi dalam Android pilih play store yang sudah disediakan google untuk memudahkan anda unggah aplikasi dan sifat dari aplikasi ini sangat terlindung oleh virus. Disamping itu Asus Memo Pad 7 ME572C mnedukung prosesor dengan type Quad-core berkecepatan 1.83 GHz, dan chipset Intel Atom Z3560, dengan adanya chipset dan juga proses memudahkan aplikasi dengan proses kecepatan yang maksimal.

Ketahui Juga: Tips Memilih Tablet Murah dengan Kualitas Masih Mewah

Asus Memo Pad 7 ME572C yang memiliki format audio MP3/ WAV/ WMA/ AAC player dan Video MP4/ H.264/ H.263 player, Organizer, dari format ini maka tablet mampu mengeluarkan music yang sudah disimpan dalam tablet tersebut. Document viewer yaitu tablet ini bisa menampilkan dokumen dari word, excel maupun power point, jadi sangat mudah untuk anda para pebisnis yang membutuhkan MS word dan sejenisnya. Aplikasi yang bisa menampilkan foto maupun editornya sudah terdapat dalam tablet ini, tapi editor photo yang sederhana. Voice memo yang berfungsi dengan catatan suara yang sudah terdapat dalam tablet, tidak asing lagi dengan Predictive text input yang seperangkat untuk pengetikan pada tablet. Spesifikasi yang bisa anda gunakan semaksimal mungkin ini maka bermanfaat untuk anda yang ingin share pengalaman dan juga mendokumentasikan momen penting yang harus dicatat dalam tablet supaya lebih mudah.

Adanya fitur GPS yang mampu memberikan kemudahan anda bila tersesat maupun mencari daerah yang belum anda ketahui, tapi kelemahan dari tablet ini tidak mendukung jaringan 2G jadi kesulitan bila digunakan diberbagai pelosok jika tidak membawa modem Wi – Fi, untuk itu berhati-hatilah karena ketika suatu saat perangkat anda hilang atau lupa dimana anda terakhir menaruhnya anda tidak bisa menerapkan cara mencari perangkat android yang hilang berikut ini. Sekarang modem Wi-Fi sudah banyak dimiliki oleh berbagai provider di Indonesia. Warna yang melekat dalam tablet ada 3 jenis yaitu Burgundy Red, Champagne Gold,Gentle Black, jadi anda bisa memilih sesuka hati anda bila ingin memiliki Asus Memo Pad 7 ME572C. Lihat spesifikasi Asus Memo Pad 7 ME572C Selengkap dibawah ini :

Harga Asus MemoPad ME572C

Spesifikasi Asus Memo Pad 7 ME572C

2G Network No
SIM No
Dimensi 200 x 114.4 x 8.3 mm (7.87 x 4.50 x 0.33 in)
Berat 269 g (9.49 oz)
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1200 x 1920 pixels, 7.0 inches (~323 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Alert Type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm Jack Yes
Alert Type microSD, up to 64 GB
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
GPRS No
EDGE No
Speed Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0
NFC Yes
USB microUSB v2.0
Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Fitur Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z3560
CPU Quad-core 1.83 GHz
GPU PowerVR G6430
Sensors Accelerometer, gyro, compass
Messaging Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Burgundy Red, Champagne Gold,Gentle Black
– MP3/WAV/WMA/AAC player
– MP4/H.264/H.263 player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo
– Predictive text input
Battery Li-Po 15Wh

Harga Asus Memo Pad 7 ME572C

Harga Asus Memo Pad 7 ME572C Terbaru dibanderol sekitar Rp 7.800.000,- dan untuk bekasnya masih berada pada kisaran harga Rp 6 jutaan. Setiap harga tablet maupun smartphone tidak memiliki kesatbilan harga, jadi harganya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan spesifikasi dan keluaran produk terbaru dari produsennya. Produk ini telah di rilis pada akhir tahun 2014 dan untuk saat ini juga bisa dijumpai di Indonesia.

Baca Juga: Daftar harga all produk asus terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here