IMO Apollo, Tablet 7.0 Inch Pendatang Baru Harga Rp. 799.000,-, Mau??

0
4621
IMO Apollo, Tablet 7.0 Inch Pendatang Baru Harga Rp. 799.000,-, Mau??

OKETEKNO.COM – IMO yang merupakan salah satu vendor gadget lokal kembali menghadirkan sebuah perangkat terbaru mereka untuk pasaran ponsel tanah air. Perangkat terbaru dari mereka adalah IMO Apollo, yang merupkan sebuah perangkat berbasis tablet. Pihak IMO Mobile menghadirkan tablet terbaru mereka untuk mengisi pasaran kelas menengah kebawah, namun dengan berbekal spesifikasi yang cukup mumpuni, dengan demikian diharapkan nantinya tablet terbaru dari IMO ini akan laris dalam pasaran.

Untuk harga pertama, IMO Apollo diberi label harga kurang lebih sekitar Rp. 799.000,- per unitnya. Cukup murah bukan, sobat?? Dengan harga sedemikian tersebut, tablet IMO Apollo dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan dukungan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB serta media penyimpanan internal sebesar 4 GB.

IMO Apollo, Tablet 7.0 Inch Pendatang Baru Harga Rp. 799.000,-, Mau??

Sebagai perangkat berbasis tablet IMO Apollo ini mengusung layar dengan ukuran 7.0 inch dengan resolusi 480x 800 piksel, cukup rendah sekali ya sobat, dan itu akan menjadi salah satu kekurangan dari IMO Apollo tersebut. Namun bisa dijadikan maklum, karena memang tablet IMO Apollo tersebut dihasilkan untuk pasaran kelas tablet menengah kebawah. Dengan bentang layar 7,0 inch, IMO Apollo memiliki ukuran tubuh sekitar 188,5 x 108 x 9.5 mm dengan berat kurang lebih sekitar 293 gram.

IMO Apollo juga masih dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur menarik yang lainnya seperti dual kamera dengan ukuran 2 MP dan 0,3 MP, Bluetooth, TV Analog, micro USB v2.0. Selain itu, tablet tersebut juga didukung dengan dual SIM yang ditunjang dengan adanya jaringan 3G HSDPA. Sayangnya sebagai penopang hidupnya pihak perusahaan membekalinya dengan baterai yang memiliki kapasitas 2500 mAh saja.

Tertarik dengan tablet IMO Apollo ini?? segera kunjungi outlet terdekat tempat tinggal anda sekarang juga, agar tidak kehabisan stok ya sobat :). Namun terlebih dahulu siapkan dulu dana sekitar Rp. 799.000,- agar anda bisa membawanya pulang kerumah (^^,).

Baca Juga Perbandingan iPad Mini 2 dan iPad Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here