Phablet Pesaing iPhone 6 Plus, Lihat Yuk!!

0
3122
Phablet Pesaing iPhone 6 Plus, Lihat Yuk!!

OKETEKNO.COM – Seperti yang sudah banyak kita ketahui tentang iPhone 6 Plus, yang merupakan salah satu perangkat terbaru milik Apple berbasis Phablet. iPhone 6 Plus menjadi Phablet pertama milik Apple yang resmi dirilis pada bulan September 2014 kemarin bersama dengan iPhone 6. Namun sempat dikabarkan jika Phablet terbaru milik Apple tersebut mudah bengkok, oleh sebab itu kemungkinan besar banyak konsumen yang mengurungkan niat untuk memiliki perangkat tersebut dan mencari sebuah alternatif perangkat lain yang bisa menjadi pilihan mereka meskipun kehadirannya lebih dahulu dari iPhone 6 Plus tersebut. Berikut akan saya listkan beberapa Phablet pesaing iPhone 6 Plus dalam pasaran.

Phablet Pesaing iPhone 6 Plus, Lihat Yuk!!

 

Phablet Pesaing iPhone 6 Plus

 

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 juga merupakan pendatang baru dalam pasaran gadget. Disini Galaxy Note 4 hadir dengan mengusung layar yang sedikit lebih besar dari iPhone 6 Plus, yakni 5,7 inch. Sedangkan sebagai performanya telah tertanam prosesor Quad-core 2.7 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Selain itu, Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi dual kamera dengan kekuatan bidik sebesar 16 MP dan 3,7 MP.

Phablet Pesaing iPhone 6 Plus, Lihat Yuk!!

 

Nokia Lumia 1520

Sebagai pesaing iPhone 6 Plus yang kedua ada Nokia Lumia 1520. Meski bukan merupakan sebuah perangkat terbaru, namun Lumia 1520 ini cukup mampu menghadang iPhone 6 Plus tersebut. Nokia Lumia 1520 memiliki bentang layar berukuran 6,0 inch, dengan performa quad-core sebagai otak dari kinerjannya yang memiliki kecepatan kinerja hingga 2.2 GHz, serta masih ditunjang dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 800. Dan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah Windows Phone 8.0 Amber.

Phablet Pesaing iPhone 6 Plus, Lihat Yuk!!

 

LG G3

LG G3 merupakan smartphone unggulan LG Mobile yang sekaligus phablet pesaing berat iPhone 6 Plus. LG G3 juga memiliki ukuran layar yang sama seperti iPhone 6 Plus, yakni 5,5 inch. LG G3 dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang ditunjang dengan prosesor Quad-Core 2.5GHz serta chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Phablet Pesaing iPhone 6 Plus, Lihat Yuk!!

 

Sony Xperia Z3

Diurutan keempat yang tercatat sebagai phablet pesaing iPhone 6 Plus ada Sony Xperia Z3, meskipun Xperia Z3 ini terbilang sebagai phablet pesaing iPhone 6 Plus dengan ukuran layar yang kecil sendiri, dengan ukuran layar 5,2 inch. Namun untuk ketangguhan performa yang dimilikinya patut untuk diunggulkan. Xperia Z3 tersebut dijalankan dengan prosesor Quad-core 2.5GHz yang diolah bersama chipset Snapdragon MSM8974AC 801 serta RAM berkapasitas 3 GB. Sebagai sistem operasi yang digunakannya adalah Android KitKat 4.4.2.

Phablet Pesaing iPhone 6 Plus, Lihat Yuk!!

 

Diatas adalah beberapa phablet pesaing iPhone 6 Plus dalam pasaran gadget yang mungkin bisa menjadi sebuah pilihan buat anda. Semoga artikel tentang phablet pesaing iPhone 6 plus ini bisa bermanfaat serta menambah pengetahuan anda. Jika anda suka, bagikan juga artikel ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twiter, Google Plus, dan lain sebagainya. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here