Harga Nokia Asha 205 Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi, Ponsel Facebook Dual GSM Terbaru

0
6788
nokia asha 205 terbaru

OKETEKNO.COM – Nokia kembali merilis varian baru handphone seri Asha, Nokia Asha 205. Ponsel Nokia Asha 205 dilengkapi dengan tombol pintas Facebook dan dirancang bagi Anda untuk langsung online dan tetap update dengan situs jejaring sosial. Bagi Anda yang ingin tetap eksis dan tak ingin menguras kantung terlalu dalam, Nokia Asha 205 dapat menjadi pilihan Anda, berikut ini fitur dan kelebihan ponsel Nokia Asha 205 :

nokia asha 205 terbaru

Tombol Pintas Facebook

Anda kini dapat tetap update dengan berita terbaru teman-teman dengan tombol pintas yang langsung membawa Anda ke Facebook. Hanya dalam sekali tekan, Anda langsung dapat mengecek update, check-in, chatting, mengupload gambar ataupun melihat foto teman-teman Anda.

Simak Nih : Cara Mudah Sembunyikan Foto di Android

Fitur Hiburan

Handphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 0.3 MP dan resolusi 640 x 480 piksel. Anda juga dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas QCIF @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD (yang mampu mendukung memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia lebih banyak. Terdapat pula 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh secara gratis, jika masih kurang puas juga dengan teknologi bekalannya kali ini anda bisa mencoba Nokia Asha 230 yang memiliki spesifikasi sedikit lebih unggul, untuk ketaui spesifikasi dan harga lebih lengkapnya anda bisa melihatnya pada laman Nokia Asha 230 berikut.

Nokia Xpress Browser

Dengan browser yang sudah terinstall pada handphone ini, Asha 205 siap mengantar Anda untuk membuka ke situs favorit Anda, misalnya situs-situs download and streaming film gratis yang berkualitas HD. Dengan perambah Nokia Xpress Browser dapat mengirit penggunaan data internet hingga 90% dan 2x lebih cepat dari browser lainnya. Asha 205 menggunakan koneksi EDGE dan GPRS untuk mendukung Anda berjelajah di dunia maya.

Fitur Slam

Fitur Slam ini mirip fungsinya dengan Bluetooth namun memiliki kemampuan mentransfer lebih cepat dari Bluetooth karena memangkas beberapa langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat, teknologi satu ini juga telah disematkan pada Nokia Asha 500. Fitur ini dapat digunakan untuk mengirim data ke perangkat apa pun yang memiliki Bluetooth. Anda dapat mentransfer data ke seluruh ponsel yang memiliki konektifitas Bluetooth sehingga bukan hanya untuk sesama ponsel dengan fitur Slam saja.

Aplikasi eBuddy

Lihat semua pesan percakapan Anda di eBuddy langsung pada layar awal. eBuddy menyatukan berbagai aplikasi chatting dari Microsoft Messenger, Yahoo! Messenger, Google Talk dan Facebook di satu antarmuka ringkas dan sudah terintegrasi dengan platform Nokia. Dengan hal ini, Anda akan menerima notifikasi meskipun aplikasi eBuddy tidak sedang dijalankan sehingga Anda tetap dapat update dengan obrolan terkini.

Ketahui Juga : Bebas Internetan di Android Setiap Hari, Berikut Caranya!!!

Nokia Nearby

Temukan cafe, restoran, hotel ataupun ATM terdekat dengan Nokia Nearby dan lihat lokasinya di peta. Anda pun dapat membagikan lokasi terbaru melalui Facebook sehingga seluruh kerabat mengetahui tempat terbaik di kota Anda.

Berikut ini spesifikasi Nokia Asha 205 :

Ukuran (L x W x H cm) 11.28 x 6.11 x 1.3 cm
Berat (kg) 0.094
Warna Cyan Dark Rose
Ukuran Layar (in) 2.4
Megapiksel 0.3
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|EDGE
Kamera Belakang 0.3 MP
Resolusi Layar 320 x 240
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1020 mAh
Format Foto JPEG
Tipe Layar LCD
SIM Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan 64 MB
Sistem Operasi Symbian S40
Tipe Media microSD

 

Untuk harga baru Nokia Asha 205 dibanderol dengan harga Rp. 600.000,- an, sedangkan untuk produk bekasna hanya seharga Rp. 400 ribuan saja. Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan di Lazada.co.id dengan Free MicroSD 2GB dan Kartu Perdana Telkomsel. BELI DISINI.

Terima Kasih.

Baca Juga : Daftar harga nokia terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here