Intip Bocoran Motorola Shamu Aka Nexus 6

0
3818
Intip Bocoran Motorola Shamu Aka Nexus 6

OKETEKNO.COM – Lagi-lagi media online digemparkan oleh rumor penampakan dari Google Nexus 6 atau yang disebut juga dengan nama Motorola Shamu. Jika pada smartphone Nexus 5 dulu pihak Google bekerja sama dengan LG Mobile untuk menciptakan sebuah smartphone yang cukup tangguh. Dan kali ini pihaknya bekerja sama dengan Motorola yang merupakan salah satu vendor berbasis di Amerika Serikat untuk kembali menyusung generasi penerus dari Nexus 5, yakni Nexus 6.

Intip Bocoran Motorola Shamu Aka Nexus 6

Menurut sebuah sumber mengungkapkan bahwa nantinya Nexus 6 aka Motorola Shamu tersebut nantinya akan dihadirkan dengan mengusung bentang layar berukuran 5,9 inch, masih tetap sama seperti bocoran beerapa waktu yang lalu. Dengan ukuran layar sedemikian tersebut, Nexus 6 memiliki resolusi berkualitas full HD dengan ukuran 1440 x 2560 piksel serta kepadatan gambar sebesar 560 dpi.

Intip Bocoran Motorola Shamu Aka Nexus 6

Sedangkan untuk bagian dalamnya akan dijalankan dengan menggunakan otak prosesor quad-core yang memiliki kemampuan kerja hingga 2,65 GHz yang dipadukan dengan sebuah chipset Snapdragon 805 bersama dengan RAM yang memiliki kapasitas 3 GB. Untuk bagian grafis dari Motorola Shamu aka Nexus 6 ini akan menggunakan jenis GPU tersebut, yakni Adreno 420. Kabarnya sistem operasi yang akan digunakan untuk smartphone terbaru Google ini adalah Android versi paling baru, yakni 5.0. Waw.. pastinya smartphone ini adalah sebuah perangkat mahal ya sobat :). Namun kebanyakan smartphone besutan Google selalu diluncurkan dnegan harga yang cukup terjangkau meskipun memiliki performa yang tergolong tangguh.

Rencananya pihak Google akan resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka tersebut sekitar pertengahan bulan Oktober 2014 ini, namun jika mundur bisa jadi pada awal bulan November mendatang. Siap-siap menyambut kedatangan smartphone unggulan Google ini yuk sobat :).

Baca Juga Uji Ketangguhan Samsung Galaxy Note 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here