Motorola Siapkan “Droid Turbo” Smartphone Berkamera 21 MP

0
2266
Motorola Siapkan “Droid Turbo” Smartphone Berkamera 21 MP

OKETEKNO.COM – Setelah beberapa waktu sempat dikabarkan vakum dari industri gadget, kali ini Motorola yang merupakan salah satu vendor berbasis di Amerika Serikat dikabarkan tengah mengerjakan sebuah smartphone terbaru dengan nama Droid Turbo, yang akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup menarik perhatian konsumen nantinya. Ingin mengetahui lebih dalam mengenai bocoran smartphone tersebut? Lanjutkan membaca ya sobat :).

Motorola Siapkan “Droid Turbo” Smartphone Berkamera 21 MP

Kabarnya smartphone yang saat ini sedang dipersiapkan oleh Motorola tersebut akan dibekali dengan bentang layar berukuran 5,2 inch, dengan demikian biar lebih akrab kita sebuat saja Motorola Droid Turbo dengan sebutan Phablet yang merupakan gabungan dari smartphone dan tablet. Pihak perusahaan melengkapi phablet Motorola Droid Turbo ini dengan dual kamera yang memiliki ukuran masing-masing 21 MP dan VGA atau setara dengan 0,3 MP. 21 MP adalah kamera utama yang dimiliki Droid Turbo nantinya, yang sudah disempurnakan dengan dual LED flash, sedangkan untuk kamera depannya berukuran VGA, meski tidak terlalu besar, namun cukup mampu memanjakan anda yang memiliki hobi foto selfie.

Nantinya Motorola Droid Turbo tersebut akan dibekali dengan optional single SIM yang memiliki ukuran Nano SIM yang ditunjang dengan jaringan 4G LTE. Namun sayangnya mengenai bocoran dari spesifikasi Motorola Droid Turbo untuk saat ini belum bisa kita ketahui. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai performa dan kehadiran smartphone terbaru milik Motorola ini, yakni Motorola Droid Turbo.

Baca Juga Bocoran Google Nexus 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here