Harga LG G3 Stylus Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi

0
67099
LG G3 Stylus

Harga LG G3 Stylus

Oketekno.comLG G3 Stylus merupakan produk baru dari LG, sekarang LG yang memiliki perusahaan terletak di Korea Selatan. Asal usul prusahaan ini yang dahulu hanya memproduksi produk elektronik dengan barang rumah tangga dan sekarang sudah merambah di dunia gadget salah satunya smartphone. Saat ini akan diulas sedikit tentang smartphone LG G3 Stylus yang memiliki spesifikasi lengkap dan fitur yang efisien.

Spesifikasi LG G3 Stylus memiliki jaringan 2G GSM untuk lebih mudah dalam komunikasi, dan 3G HSDPA lebih cepat dalam proses komunikasi via internet. Smartphone ini juga mendukung SIM Card yang digunakan sebagai alat bantu kinerja dalam komunikasi, akan tetapi produk ini tidak bisa secepat LG G4 yang sudah dibekali dengan dukungan koneksi lebih modern. Pada jaringan ini LG G3 Stylus juga didukung dengan data GPRS, EDGE dengan pasangan 2G, dan untuk HSDPA dengan 3G. Smartphone tidak hanya memiliki jaringan dari SIM Card tersebut tapi juga memiliki dukungan dari WLAN yaitu Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, dari Wi-Fi Hotspot difungsikan smartphone sebagai modem dan bisa koneksikan perangkat lain yang mendukung Wi-Fi.

simak juga: Harga LG G Pro Lite Terbaru Dengan Spesifikasi Menarik

Dimensi merupakan informasi tentang panjang, lebar, dan tinggi sebuah smartphone atau gadget lainnya. LG G3 Stylus yang memiliki dimensi dengan ukuran 149.3 x 75.9 x 10.2 mm serta berat 163 g, dengan berat ini anda akan bisa menilai ukuran layar pada smartphone yang bisa dibandingkan dengan LG G6.

LG G3 Stylus

Smartphone LG G3 Stylus memiliki resolusi layar 5.5 inchi, dengan ukuran 540 x 960 pixels, dan jangan ketinggalan dengan kepadatan smartphone yang hanya mendukung ~200 ppi pixel density. Kelebihan dan kelemahan pasti dimiliki setiap smartphone, tapi smartphone ini mendukung type layar IPS LCD yang memiliki 16 juta warna untuk kecerahan dan ketajaman smartphone dalam tampilannya.

Memori internal LG G3 Stylus dengan kapasitas 8GB serta 1GB RAM, dukungan ini memberikan leluasa data dalam penyimpanan permanen maupun penyimpanan sementara pada RAM, jika kurang puas dengan kapasitas penyimpanan yang dibekalkan pada produk ini anda bisa juga mencoba LG G5 SE yang memiliki kapasitas internal sedikit lebih besar. Penyimpanan sementara hanya pada aplikasi yang berjalan, dalam artian bahwa aplikasi tersebut memiliki sampah memori yang terus berjalan meski tidak digunakan. LG G3 Stylus terdapat memori eksternal dengan batasan 32GB serta type microSD, jadi jika memori internal penuh maka bisa langsung dipindah ke memori eksternal. Memori eksternal cukup membantu kinerja memori internal bila mengalami masalah pada smartphone.

Artikel lainnya:

Harga LG G6
Harga LG G5
Harga LG G5 SE
Harga LG G4
Harga LG G3
Harga LG G2

Smartphone ini tidak hanya memiliki memori untuk penyimpanan data saja, tapi data dalam samrtphone LG G3 Stylus bisa di transfer ke perangkat lain dengan menggunakan Bluetooth dan USB. Kinerja dari kedua fitur tersebut yaitu untuk bluetooth bisa langsung konek dengan perangkat yang terdapat fitur bluetooth pula, dan USB menggunakan kabel USB untuk menghubungkan smartphone dengan laptop atau PC yang mendukung port USB. Smartphone memang membantu anda dalam menyelesaikan apapun yang anda inginkan dan di fokuskan pada komunikasi serta mencari informasi di internet seperti yang sudah diterapkan pada LG K4.

LG G3 Stylus juga memiliki kamera utama dan kamera depan atau biasa dsebut kamera selfie. Kamera utama atau kamera belakang LG G3 Stylus memiliki rsolusi 13MP, dengan ukuran 4128 x 3096 pixels, serta fitur yang mendukung kamera belakang yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, dengan video [email protected] Kamera utama ini memang diperuntukkan untuk anda yang ingin mendokumentasikan acara maupun momen penting.

Simak Nih : Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD yang Wajib Kamu Tahu!

Smartphone yang saat inibanyak diminati oleh semua orang yaitu smartphone yang memiliki kamera depan, karena bisa ingin foto selfie maka lebih mudah menggunakan kamera depan, tidak hanya untuk foto selfie tapi juga bisa komunikasi via video call dengan mendukung aplikasi video call tesebut. Kamera depan LG G3 Stylus yang mendukung resolusi 1.3MP, untuk resolusi ini memang masih termasuk kecil tapi mampu menghasilkan foto berkualitas baik, jika kurang puas anda bisa juga mencoba LG V10 yang menawarkan resolusi kamera lebih besar.

Sistem operasi yang mendukung LG G3 Stylus sudah memiliki versi terbaru dari Android yaitu v4.4.2 KitKat, dalam versi ini yang memiliki desain dan tampilan yang beda dibanding dengan versi sebelumnya. KitKat yang berasal dari produk nestle wafer coklat KitKat memiliki logo warna merah, produk ini yang digunakan sebagai nama versi terbaru dari Android. Prosesor yang dimiliki LG G3 Stylus juga mendukung Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7, serta chipset Mediatek MT6582, dari adanya prosesor ini maka proses smartphone lebih cepat dan memberikan hasil yang terbaik untuk smartphone.

Lanjut baca: Harga LG K8 Terbaru, Andalkan Android Marshmallow Layar 5.0 Inch

Penambah daya yang dimiliki LG G3 Stylus dengan kapasitas besar Li-Ion 3000 mAh battery, dari penambah daya ini mampu stand-by selama Up to 780 h (2G) / Up to 880 h (3G) dan waktu bicara selama Up to 25 h (2G) / Up to 16 h 30 min (3G). Smartphone memang membutuhkan penambah daya, jika smartphone tidak memiliki battery maka kinerja smartphone tidak stabil. Perawatan dari smartphone juga lebih rumit dengan perawatan dari ponsel biasa. Lihat selengkapnya dari spesifikasi LG G3 Stylus dibawah ini:

Spesifikasi LG G3 Stylus

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – D690
SIM Yes
Dimensi 149.3 x 75.9 x 10.2 mm (5.88 x 2.99 x 0.40 in)
Berat 163 g (5.75 oz)
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 540 x 960 pixels, 5.5 inches (~200 ppi pixel density)
Multitouch Yes- Stylus
Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
EDGE Class 12
Speed HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, panorama
Video [email protected]
Secondary 1.3 MP
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White, Gold
– DivX/Xvid/MP4/H.264/H.263 player
– MP3/eAAC+/WAV/WMA/FLAC player
– Photo viewer/editor
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Battery Li-Ion 3000 mAh battery

Harga LG G3 Stylus

Harga LG G3 Stylus Baru : Rp 2.300.000

Harga LG G3 Stylus Bekas : Rp 1.000.000

Harga LG G3 Stylus pada bulan ini dibandrol sekitar Rp 2.300.000,- produk ini sudah bisa anda beli di outlet LG maupun toko ponsel terdekat wilayah anda. Tapi ingat! Setiap daerah memiliki harga yang berbeda, dan harga ini bisa berubah setiap saat. Produk elektronik akan selau mengalami penurunan karena setiap bulan perusahaan akan meriliskan produk baru dengan harga yang lebih mahal, tapi juga disesuaikan dengan spesifikasi yang akan diriliskannya. Demikian ulasan dari LG G3 Stylus, semoga memberikan inovasi bagi anda yang ingin membeli smartphone baru.

Baca Juga: Daftar Harga LG Optimus Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here