Kelebihan dan Kelemahan LG G3 Stylus, Lihat Disini!

0
17030
LG G3 Stylus

Oketekno.comKelebihan dan Kelemahan LG G3 Stylus selalu melekat dalam produk ini, setiap kelebihan maupun kelemahan dari smartphone ini, memang memberikan hasil yang terbaik untuk anda sebagai pengguna smartphone ini. Produk dari negara gingseng ini memberikan desain dan fitur yang memakau, setiap smartphone pasti memiliki berbagai macam spesifikasi maupun fitur yang mendukungnya. LG G3 Stylus yang memiliki kelebihan di antaranya dari segi tampilan, memori, dan kamera yang sudah dimilikinya. Saya akan mengulas tentang smartphone kelebihan dan kelemahan LG G3 Stylus dibawah ini.

Kelebihan LG G3 Stylus terdapat pada type layar IPS LCD serta 16 juta warna yang sudah mendukung smartphone ini, dari warna tersebut maka tampilan layar semakin jernih dan tajam. Dari type tersebut yang didukung dengan resolusi layar 5.5 inchi, dengan ukuran 540 x 960 pixels, ukuran ini menunjukkan tampilan yang kurang padat, karena resolusi layar yang besar dengan ukuran tersebut dan didukung dengan kepadatan yang hanya ~200 ppi pixel density. Kepadatan ini memberikan pengaruh terhadap tampilan layar dan foto yang akan dihasilkan oleh LG G3 Stylus, dari pengaruh kurangnya kepadatan layar dengan hasil foto yang pecah bisa diperbesar, maka hasilnya yang jelek.

Memori internal yang juga memberikan kelebihan bagi smartphone ini, kapasitas memori internal dari LG G3 Stylus yaitu 8GB, dan dalam memori internal yang dikususkan untuk penyimpanan aplikasi dan data bawaan dari smartphone. Dalam memori yang membantu kinerja penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan yaitu RAM, tapi untuk Random Access Memory yang memiliki kapasitas hanya 1 GB maka memberikan leluasa bagi aplikasi yang sedang dijalankan. Smartphone LG G3 Stylus yang sayangkan hanya mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Batasan dari memori eksternal ini di maksudkan untuk tidak menggunakan memori eksternal lebih dari batas maksimal tersebut.

LG G3 Stylus

Pemotretn memang sering di lakukan oleh semua orang, entah itu di acara pernihakan ataupun hanya kumpul-kumpul dengan teman. Oleh karena itu semua smartphone dan gadget lain sudah di sertakan kamera yang memiliki berbagai variasi resolusi. Nah! Kalau smartphone LG G3 Stylus mendukung kamera utama atau belakang dengan resolusi 13MP, kamera ini termasuk memiliki resolusi yang tinggi di banding dengan type lain. Tapi yang disayangkan dari LG G3 Stylus yang memiliki kamera depan dengan resolusi rendah yaitu 1.3 MP, kelemahan ini memang sudah di atur oleh produsen dan disesuaikan dari komponen lainnya.

LG G3 Stylus memiliki kelebihan pada sistem operasi dan battery yang sudah mendukungnya, sistem operasi LG G3 Stylus mendukung versi Android KitKat dan juga prosesor yang sudah membantu kinerja smartphone semakin maksimal, dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.3GHz. Smartphone yang memiliki prosesor dengan kecepatan 1.3 GHz, maka proses dari smartphone ini lebih cepat dan maksimal. Penambah daya yang sering banyak orang tanyakan tentang keawetan battary smartphone, kapasitas battery 3000 mAh dengan type Li-Ion, dari kapasitas ini maka smartphone mampu untuk stand-by Up to 780 h (2G) / Up to 880 h (3G), dan waktu bicara Up to 25 h (2G) / Up to 16 h 30 min (3G). Stand-by serta waktu bicara yang memiliki kelebihan ini memberikan informasi tentang penambah daya yang sudah mendukung dalam smartphone LG G3 Stylus. Lihat kelebihan dan kelemahan LG G3 Stylus dibawah ini:

Kelebihan LG G3 Stylus

  • Type Layar IPS LCD
  • Resolusi lauar 5.5 inchi
  • Memori internal 8GB
  • Kamera utama 13MP
  • Sistem Operasi mendukung android v4.4.2 KitKat
  • Penambah daya atau battery yang memiliki kapasitas Li-Ion 3000 mAh battery
  • Prosesor yang dimiliki type Quad – Core berkecepatan 1.3 GHz
  • Jaringan 2G dan 3G

Kelebihan LG G3 Stylus

  • Kepadatan layar ~200 ppi pixel density
  • Kapasitas RAM hanya 1GB
  • Memori eksterbal dibatasi 32GB
  • Kamera depan yang memiliki resolusi 1.3MP

 

Kelebihan dan kelemehan setiap produk memang sagat ditunggu-tunggu oleh semua orang, informasi ini sudah menjelaskan tentang kelebihan dan kelemahan LG G3 Stylus. Produk ini sudah bisa anda beli di outlet LG maupun di toko ponsel yang menyediakan smartphne LG lengkap. Produk ini sudah dirilis sejak bulan september dan sekarang sudah bisa anda temukan. Harga LG G3 Stylus sudah diketahui dan dibandrol sekitar Rp 2.700,000,-, dari harga yang masih tergolong kelas menengah keatas memang memberikan spesifikasi lengkap serta banyak kelebihanny dibanding dengan kelemahan yang dimiliki LG G3 Stylus. Demikian ulasan tentang kelebihan dan kelemahan LG G3 Stylus, semoga bermanfaat dan menjadi inovasi anda bila ingin membeli produk smatphone dari LG. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here