3 Smartphone Octa Core yang Sudah Bisa Anda Nikmati, Intip Yuk!!

0
2892
3 Smartphone Octa Core yang Sudah Bisa Anda Nikmati, Intip Yuk!!

OKETEKNO.COM – Trend smartphone saat ini adalah berjalan dengan sebuah prosesor Quad Core, namun ternyata diatas itu masih ada yang lebih baru lagi, yakni Octa Core. Namun masih sangat jarang sekali smartphone Octa Core yang bisa kita temui saat ini, meskipun sudah mulai tersedia, itupun kadang memiliki harga yang cukup tinggi, sehingga membuat orang mengurungkan niat untuk memilikinya. Pernyataan tersebut tidak selalu benar, karena tidak semua perangkat yang menggunakan prosesor Octa Core dilepas dengan harga yang tinggi. Dan dibawah ini akan saya tuliskan beberapa smartphone Octa Core yang memiliki harga lumayan terjangkau yang siap anda miliki. Lanjutkan membaca ya sobat (^^,).

3 Smartphone Octa Core Murah

 

Evercoss Elevate Y2 A80A

Evercoss Elevate Y2 A80A merupakan smartphone selfie pertama milik Evercoss Mobile yang memiliki bentang layar 5.0 inch. Sebagai penggerak dari kinerjannya telah terpasang sebuah sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang diolah bersama dengan prosesor Octa Core milik ARM Cortex A7 dengan kecepatan kinerja 1,7 Ghz, serta sebuah chipset MediaTek MT6592. Untuk harga yang diwarkan smartphone Evercoss A80A ini kurang lebih sekitar Rp. 2,3 jutaan per unitnya.

3 Smartphone  Octa Core yang Sudah Bisa Anda Nikmati, Intip Yuk!!

 

HTC Desire 616

Smartphone HTC Desire 616 ini resmi dirilis oleh sang vendor sekitar bulan Juni kemarin. HTC Desire 616 ini memiliki layar dengan ukuran yang sama seperti Evercoss A80A, yakni 5,0 inch. Smartphone ini dijalankan dengan menggunakan otak prosesor Octa Core dengan kecepatan yang rendah dari Evercoss A80A, yakni 1.4 GHz, dan juga sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2.2. Sampai pada pasaran pihak perusahaan melepasnya dengan bandrol harga sekitar Rp. 2 hingga 3 jutaan per unitnya.

3 Smartphone  Octa Core yang Sudah Bisa Anda Nikmati, Intip Yuk!!

 

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi merupakan salah satu vendor pendatang baru dalam pasaran gadget dunia, yang berhasil menarik perhatian para konsumen. Salah satu perangkat milik Xiaomi yang dijalankan dengan otak Octa Core dan mulai tersedia dalam pasaran tanah air adalah Xiaomi Redmi Note. Smartphone tersebut memiliki dua versi kecepatan kerja yang bisa dipilih oleh konsumen, diantaranya adalah Octa-core 1,4 GHz dan Octa-core 1,7 GHz. Di negara asalnya smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 1,5 jutaan per unitnya. Namun saat di Indonesia, malah memiliki harga yang cukup tinggi, yakni sekitar Rp. 3 jutaan per unitnya.

3 Smartphone  Octa Core yang Sudah Bisa Anda Nikmati, Intip Yuk!!

 

Diatas adalah smartphone Octa Core yang sudah bisa mulai anda miliki saat ini, tertarik?? Segera kunjungi outlet terdekat tempat tinggal anda untuk membelinya (^^,). Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here