Harga HTC Desire 612 dengan Spesifikasi Lengkap

0
3340
Harga HTC Desire 612

Oketekno.comHTC Desire 612 adalah produk baru yang akan rilis pada bulan oktober 2014, produk ini mampu bersaing dengan vendor lainnya yang memiliki spesifikasi lengkap. Perusahaan HTC yang berasal Taiwan telah meluncurkan berbagai macam smartphone terbaru, pengumuman terbaru dari HTC yang akan meriliskan smartphone terbarunya dengan nama HTC Desire 612. Spesifikasi yang akan di ulas secara detail dari sektor jaringan, desain, memori, kamera, dan sistem operasi yang sudah mendukung HTC Desire 612.

Setiap smartphone wajib memiliki jaringan 2G, dan untuk HTC Desire 612 juga mendukung 3G serta 4G. Setiap jaringan tersebut memiliki kecepatan masing-masing dari sinilah yang membuat anda penasaran, jaringan ini juga didukung dengan data GPRS, EDGE untuk 2G, HSDPA untuk 3G serta LTE yang mendukung 4G. Semua jaringan ini membutuhkan suatu sinyal yang didapat dari provider yang anda gunakan, HTC Desire 612 memiliki SIM dengan type Nano-SIM.

Harga HTC Desire 612

Desain yang perlu anda ketahui dari HTC Desire 612 yaitu tampilan yang sering terpancar dari layar dengan 16 juta warna serta ukuran layar dengan standar smartphone 4.7 inchi. Layar smartphone HTC Desire 612 juga memiliki kepadatan layar dengan besar ~312 ppi pixel desnity, kepadatan ini pengaruh terhadap kejernihan layar dan ketajaman layar, apalagi dengan hasil foto yang sangat mempengaruhi dengan kepadatan layar ini. Kamera utama yang memberikan keunggulan dengan resolusi 8MP serta kamera depan yang mendukung 1.3MP, dari sini kita bisa melihat bahwa smartphone ini juga mampu bersaing dalam kamera yang dia miliki. Sekarang banyak smartphone yang memiliki kamera dengan resolusi serta fitur menarik yang mendukunya, tapi HTC Desire 612 juga tidak mau kalah dengan vendor lain tentang kamera yang dia miliki, fitur pada kamera belakang yaitu 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR, video 1080p, untuk fitur ini yang memiliki banyak kegunaan dalam menghasilkan karya foto yang lebih sempurna.

Smartphone HTC Desire 612 juga mendukung penyimpanan dengan kapasitas besar 8GB untuk memori internal, dalam memori internal juga didukung dengan 1GB RAM. Random Access Memory merupakan fitur penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Tidak hanya memori internal yang dimiliki HTC Desire 612, tapi juga memori eksternal dengan kapasitas MicroSD 128GB untuk maksimalnya. Memori eksternal digunakan untuk membantu penyimpanan aplikasi maupun data yang anda miliki, dan ingat, bila anda ingin menggunakan memori eksternal ini maka beli yang kapasitas dibawah 128GB, supaya smartphone bekerja maksimal.

Sistem operasi yang terdapat dalam HTC Desire 612 sudah mendukung versi terbaru dengan Android v4.4.2 KitKat. OS terbaru yang memiliki desain dan tampilan yang berbeda, untuk aplikasi yang sudah mendukungnya termasuk aplikasi baru serta BBM sudah bisa anda dapatkan di play store. Smartphone HTC ini juga dibekali prosesor Quad-core memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, kecepatan ini pengaruh terhadap semua terdapat dalam smartphone ini. penambah daya yang memberikan kehidupan bagi smartphone mendukung type Non-removable Li-Po dengan kapasitas 2040 mAh, dari kapasitas ini smartphone yang memiliki stand-by yang lebih lama, dan untuk type battery Non-removable Li-Po, maka battery tidak bisa dilepas sembarangan, karena battery tersebut sudah di lekatkan pada casing smartphone. Lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi HTC Desire 612

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA
4G Network LTE
SIM Nano-SIM
Dimensi
Berat
Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes

HTC Sense UI v5.5

Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm Jack Yes

– BoomSound dual front stereo speakers

Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, HSUPA. LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
NFC TBC
USB microUSB v2.0
Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR
Video 1080p
Secondary 1.3 MP, 720p
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.263/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Voice memo/dial/commands
Battery Non-removable Li-Po 2040 mAh battery

 

Harga HTC Desire 612

Harga HTC Desire 612 yang belum diketahui resminya, jadi bila anda ingin memiliki smartphone ini bisa langsung survey ke outlet HTC atau toko ponsel yang sudah menyediakan smartphone HTC Desire 612. Di indonesia belum rilis untuk HTC Desire 612, jadi tunggu saja kedatangan smartphon canggih dengan casing aluminium yang memiliki kekuatan tersendiri. Smartphone HTC Desire 612 bila diperkirakan memiliki nilai jual sekitar 2-3 jutaan, tapi untuk harga pastinya tunggu informasi berikutnya.

Baca Juga Daftar Harga HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here