Harga HTC One (M8 Eye) dengan Spesifikasi Kamera Dual 13MP Terbaru

0
8232
Harga HTC One (M8 Eye)

Oketekno.comHTC One (M8 Eye) merupakan produk dari HTC yang akan dirilis pada bulan November 2014, sekarang sudah diumumkan dengan spesifikasi dan fitur yang mendukung smartphone ini. Smartphone hampir sama dengan HTC Desire Eye, tapi setiap smartphone pasti memiliki perbedaan meskipun ada satu perbedaan. Saya akan sedikit mengulas tentang spesifikasi dan harga HTC One (M8 Eye), dengan sedikit informasi yang haru anda ketahui dari kelebihan dan kekurangan smartphone ini.

Pertama yang akan saya bahas tentang jaringan mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, HTC One (M8 Eye) juga memiliki SIM Card untuk memudahkan anda dalam komunikasi dimanapun anda berada. Kelebihan dari jaringan ini yang juga mendukung data GPRS, EDGE, HSDPA, dan LTE untuk koneksikan smartphone dengan internet. Sekarang smartphone sudah menggunakan jaringan internet yang sering digunakan oleh semua orang, kelebihan dari jaringan internet yang lebih simple serta hanya mengurangi quota bila digunakan,  juga chating sepuasnya, tapi bila jaringan internet trobel maka banyak orang yang beralih SMS jika penting.

Harga HTC One (M8 Eye)

Smartphone HTC One (M8 Eye) yang memiliki ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta mendukung kepadatan ~441 ppi pixels density, adapun kelebihan yang paling menonjol dari pengaruh kepadatan smartphone yaitu pengaruh terhadap hasil foto yang dihasilkan kamera HTC One (M8 Eye) maupun kamera gadget lain, yang hasilnya dengan kepadatan yang sempurna, maka tampilan diperbesar tidak akan pecah. Tidak hanya itu saja smartphone ini juga mendukung type layar sSuper LCD3 dengan layar sentuh penuh dan memudahkan dalam navigation icon pada smartphone HTC One (M8 Eye). Oza! Smartphone HTC One (M8 Eye) juga mendukung perlindungan layar dengan type Corning Gorilla Glass 3, HTC Sense UI v6, dari perlindungan layar ini bila tergores maka tidak pengaruh terhadap layar yang sudah dilindungi ini.

Kelebihan juga terdapat dalam penyimpanan atau bisa disebut memori internal dan eksternal, HTC One (M8 Eye) sudah mendukung memori internal dengan kapasitas 16/32GB serta 2GB RAM. Smartphone HTC One (M8 Eye) juga memiliki memori eksternal dengan kapasitas 128GB dengan type MicroSD dengan batasan ini anda bisa menggunakan atau membeli memori eksternal yang dibawah maksimal kapasitas tersebut.

Spesifikasi HTC One (M8 Eye) yang memiliki banyak kelebihan, itu termasuk kamera utama yang sudah tersedia dalam HTC One (M8 Eye). Kamera utama yang memiliki resolusi sebesar Dual 13 MP, dengan ukuran 4128 x 3096 pixels, tidak ketinggalan juga dengan fitur yang mendukung kamera utama yaitu autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, Video [email protected], [email protected], HDR, stereo sound rec. Kamera yang terdapat dalam smartphone ini memberikan Dua kamera dari masing-masing kamera memiliki resolusi 13MP, waw! Sungguh menakjubkan smartphone HTC One (M8 Eye). Jangan melewatkan spesifikasi HTC One (M8 Eye) yang juga mendukung kamera depan dengan resolusi 5MP, serta ukuran [email protected], hasil dari kamera depan yang mampu mengimbangi hasil HDR. Dari spesifikasi HTC One (M8 Eye) yang menunjukkan kelebihan maka harga HTC One (M8 Eye) yang tidak tanggung-tanggung nominalnya alias harganya mahal.

Sistem operasi yang sudah mendukung HTC One (M8 Eye) yaitu Android KitKat dengan versi 4.4.2, OS trbaru ini memberikan dukungan aplikasi yang sangat banyak dan semua aplikasi mudah didapatkan di play store maupun di google. Jika anda penasaran dengan spesifikasi yang sudah saya ulas, maka lihat tablet dibawah ini untuk selengkapnya.

Spesifikasi HTC One (M8 Eye)

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – EMEA, Asia
4G Network LTE 800 / 900 / 1800 / 2600 – EMEA
LTE 700 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 – Asia
SIM Nano-SIM
Dimensi 146.4 x 70.6 x 9.4 mm (5.76 x 2.78 x 0.37 in)
Berat 157 g (5.54 oz)
Type Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3- HTC Sense UI v6
Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers, built-in amplifiers
3.5mm Jack Yes
Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – AT&T), HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
NFC Yes (market/operator dependent)
Infrared Port Yes
USB microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, USB Host
Primary Dual 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama
Video [email protected], [email protected], HDR, stereo sound rec.
Secondary 5 MP, [email protected], HDR
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Gunmetal Gray, Glacial Silver, Amber Gold
– Google Drive (50 GB cloud storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– TV-out (via MHL A/V link)
– DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
– Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
– Organizer
– Document viewer/editor
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input
Battery Non-removable Li-Po 2600 mAh battery

 

Harga HTC One (M8 Eye)

Harga HTC One (M8 Eye) yang belum diketahui secara resmi, karena produk ini belum rilis. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya pada bulan November 2014 dan produk ini akan menjadi smartphone terbaru pada tahun 2015. Jika anda penasaran dengan harga HTC One (M8 Eye) maka bisa kita perkirakan sekitar 8-9 jutaan masuk ke Indonesia, smartphone ini memang memiliki kehandalan dalam spesifikasinya, Oleh karena itu memiliki harga yang selangit. Demikian ulasan dari spesifikasi dan harga HTC One (M8 Eye), semoga menjadi inspirasi bagi anda yang ingin membeli smartphone terbaru 2014.

Baca Juga Daftar Harga HP HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here