Bermain Ninja Fruit dengan Pisau Asli di Sony Xperia Z3, Lihat Yuk!!

0
5453
Bermain Ninja Fruid dengan Pisau Asli di Sony Xperia Z3, Lihat Yuk!!

OKETEKNO.COM Game Ninja Fruit, pastinya anda sudah sering mendengar nama salah satu game tersebut, atau bahkan sudah sangat sering memainkannya. Ninja Fruit sendiri adalah sebuah permainan yang membutuhkan keahlian dalam memecah buah-buahan di perangkat smartphone maupun tablet, lalu apa jadinya jika kita mengiris buah dalam game Ninja Fruit tersebut menggunakan sebuah pisau asli?? Unik bukan?? lalu apa yang akan terjadi pada perangkat anda??

Bermain Ninja Fruid dengan Pisau Asli di Sony Xperia Z3, Lihat Yuk!!

Percobaan bermain game Ninja Fruit dengan menggunakan pisau asli ini sekaligus menguji ketangguhan layar Sony Xperia Z3 yang merupakan sebuah smartphone terbaru sekaligus unggulan dari Sony Mobile. Penasaran? Silahkan simak videonya dibawah ini.

Dalam video tersebut menunjukan bahwa smartphone unggulan Sony Mobile tersebt benar-benar memiliki daya tangguh yang sangat luar biasa. Meskipun ditusuk dan di gesek-gesek dengan pisau, namun hasilnya tetap baik-baik saja, tidak ada sedikitpun bekas goresan dalam Xperia Z3 tersebut. Cukup luar biasa kan sobat (^^,).

Berikut rincian spesifikasi Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 hadir dengan bentang layar berukuran 5,2 inch yang telah dilengkapi dengan fitur dust proof and water resistant over 1 meter and 30 minutes yang telah lulus uji IP68 certified. Pada sisi layar smartphone ini juga dilengkapi dengan multitouch yang mampu menahan ketukan hingga 10 jari. Pada sisi performa smartphone ini juga cukup menggiurkan, dijalankan dengan menggunakan sistem operasi android KitKat 4.4.2 bersama dengan sebuah otak prosesor Quad-core 2.5 GHz.Bermain Ninja Fruid dengan Pisau Asli di Sony Xperia Z3, Lihat Yuk!!

 

Sony Xperia Z3 ini juga dibekali dengan kamera yang memiliki kekuatan bidik lumayan besar, yakni 20 mega pixel sebagai kamera utamanya, dan 2,2 mega pixel sebagai kamera kedua yang dimilikinya. Mengenai harga Sony Xperia Z3 sendiri pihak perusahaan akan melepasnya dengan bandrol harga yang seimbang dengan kecanggihannya. Diperkirakan sampai pada pasaran Xperia Z3 mendapat bandrol harga sekitar Rp. 8,5 jutaan per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here