Kelebihan dan Kekurangan HTC One M8 Eye, Lihat Yuk!

0
9869
Kelebihan dan Kekurangan HTC One M8 Eye

Oketekno.comHTC One M8 Eye merupakan gadget terbaru yang akan dirilis pada bulan oktober 2014 ini, smartphone milik perusahaan asal Taiwan ini akan memberikan kualitas terbaik untuk anda sebagai penggemar gadget terbaru. HTC One M8 Eye memiliki kelebihan serta kekurangan, informasi ini memang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Ponsel terbaru milik HTC ini tergolong kepada smartphone premium, seperti yang diketahui bahwa smartphone premium selalu identik dengan harga jualnya yang sangat tinggi, begitu juga harga dari HTC One M8 Eye ini yang mencapai angka 8 jutaan. Setiap perangkat pintar pasti memiliki berbagai spesifikasi untuk menunjukkan kelebihan juga kelemahan dari smartphone tersebut. Saya akan sedikir mengulas tentang kelebihan dan kekurangan HTC One M8 Eye.

HTC One M8 Eye memberikan inovasi bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan keunggulan dalam kamera utama, HTC One M8 Eye sudah di dukung dengan kamera utama beresolusi Dual 13MP. Kamera utama memberikan keunggulan sangat menggembirakan untuk anda yang ingin mendokumentasikan sebuah acara keluarga atau bersama teman dekat. Tidak hanya kamera utama memiliki kelebihan tapi juga terdapat kamera depan beresolusi 5MP, resolusi besar untuk kamera depan lebih bermanfaat untuk menghasilkan foto yang jernih serta tajam.

Kelebihan dan Kekurangan HTC One M8 Eye

Jaringan merupakan salah satu fungsi utama untuk smartphone HTC One M8 Eye, dukungan jaringan memberikan kelebihan dalam komunikasi. HTC One M8 Eye sudah di dukung dengan jaringan 2G GSM mengandung data GPRS, EDGE, bila dari jaringan provider disetiap daerah memiliki jaringan berbeda. Smartphone juga mendukung 3G dukungan HSDPA serta 4G LTE, dari kedua jaringan ini cukup membantu kinerja HTC One M8 Eye lebih cepat dalam proses browsing maupun komunikasi lain melalui internet. terdapat pula dukungan perangkat Wi-Fi untuk tambahan koneksi internet ketika anda berada dilokasi Wi-Fi area.

Smartphone ini memiliki desain serta tampilan jernih maka bisa diketahui dalam spesifikasi yang sudah disediakan HTC One M8 Eye. Resolusi layar 5.0 inchi dengan ukuran 1080 x 1920 pixels, dari ukuran ini memang bisa di ketahui lebar smartphone, tapi perlu anda ketahui lebih lanjut untuk kepadatan warna layar dari HTC One M8 Eye mencapai ~441 ppi pixel density. Kelebihan dari kepadatan warna layar HTC One M8 Eye berpengaruh terhadap tampilan warna tajam untuk hasil foto yang dihasilkan oleh kamera dari smartphone ini. Type layar HTC One M8 Eye sudah mendukung Super LCD3 yang memiliki layar sentuh dengan 16 juta warna, ketajaman warna sudah patut di acungi jempol. Layarnya juga sudah didukung dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3, HTC Sense UI v6, maka layar lebih awet dari goresan-goresan yang sengaja ataupun tidak sengaja.

Memori internal berkapasitas 16/32GB, dalam memori internal HTC One M8 Eye juga terdapat RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan, kapasitas RAM cukup luas yaitu 2 GB. Memori eksternal bisa membantu kinerja dalam penyimpanan data penting anda bila memori internal penuh.  Tidak hanya memori yang berpengaruh tapi juga sistem operasi dengan versi terbaru yaitu Android v4.4.4 KitKat, dengan OS tersebut maka mendukung HTC One M8 Eye untuk menyimpan aplikasi android didalam smartphone ini juga bisa lebih banyak lagi.

Kekurangan HTC One M8 Eye terdapat dalam battery hanya memiliki kapasitas 2600 mAh, dengan type Non-removable Li-Po. Type ini sudah banyak diterapkan ke smartphone lainnya, battery tidak bisa di lepas seperti ponsel terdahulu, jika ada erornya maka langsung masuk bengkel smartphone. Satu lagi harga HTC One M8 Eye memiliki harga lebih mahal bisa dilihat dari kelebihan dan kekurangan HTC One M8 Eye dibawah ini.

Kelebihan HTC One M8 Eye

  • Jaringan 2G, 3G, 4G
  • Type layar Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, resolusi 5.0 inches
  • Kepadatan layar ~441 ppi pixel density
  • Perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3, HTC Sense UI v6
  • Memori internal 16/32 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal dengan kapasitas maksimal 128GB
  • Kamera utama dengan resolusi Dual 13 MP,
  • Kamera depan beresolusi 5 MP
  • Sistem operasi Android v4.4.4 KitKat

Kekurangan HTC One M8 Eye

  • Battery bertype Non-removable Li-Po memiliki kapasitas 2600 mAh
  • Harga mahal
  • Prosesor yang belum diketahui

 

Harga HTC One M8 Eye

Smartphone memberikan manfaat untuk komunikasi agar lebih mudah serta simpel, tapi kebanyakan smartphone memiliki spesifikasi lengkap dan kapasitas yang besar di memiliki harga lebih tinggi. Harga HTC One M8 Eye dibandrol sekitar 8 jutaan, harga ini bisa berubah serta disetiap daerah memiliki perbedaan harga yang signifikan. Demikian ulasan dari saya, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membeli perangkat pintar terbaru dari HTC.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi HTC Desire M8 Eye Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here