HTC Rilis HTC Re, Kamera dengan Lensa 16 MP, Lihat Yuk!!

0
3041
HTC Rilis HTC Re, Kamera dengan Lensa 16 MP, Lihat Yuk!!

OKETEKNO.COM – Ternyata HTC tidak hanya meluncurkan 2 smartphone selfie mereka yang bertajuk HTC Desire Eye dan HTC One M8 Eye, karena bersamaan dengan smartphone tersebut HTC Mobile juga menghadirkan sebuah kamera yang resmi diberi nama HTC Re, yang merupakan sebuah kamera mungil. Namun jangan dikira jika ketangguhannya juga mini seperti bentuk tubuhnya. Untuk melihat info lebih lanjutnya, langsung saja simak uraian dibawah ini.

HTC Rilis HTC Re, Kamera dengan Lensa 16 MP, Lihat Yuk!!

Kamera HTC Re ini memiliki bobot hanya sekitar 65,5 gram saja, namun pihak perusahaan membekalinya dengan kamera yang memiliki kekuatan bidik sebesar 16 MP dengan sensor 1/2.3 inci yang lengkap dengan lensa wide angle 146 derajat, yang nantinya akan mampu merekam video full HD pada dalam kecepatan durasi waktu 30fps dan aperture f/2.8. Namun sayangnya HTC Re ini dengan sebuah fitur lampu LED flash yang bisa dipakai untuk membantu pencahayaan.

Menariknya lagi, kamera mungil ini memiliki fitur lulus uji sertifikasi IP57 yang diklaim untuk bisa digunakan saat berada dalam air dengan kedalaman hingga 1 meter dengan durasi waktu kurang lebih sekitar 30 menit. Kamera HTC Re ini juga dibekali denngan slot microSD yang nantinya bisa digunakan sebagai penyimpanan data pada kamera ini. dan untuk menunjang daya hidupnya telah terpasang baterai dengan kapasitas 820 mAh yang diklam mampu memberikan kekuatan untuk mengambil foto sebanyak 1200 kali atau untuk merekam video selama 1 jam lebih 40 menit.

 

HTC Rilis HTC Re, Kamera dengan Lensa 16 MP, Lihat Yuk!!

Pihak perusahaan juga membekalinya dengan konektivitas umum seperti Bluetooth 4.0, WiFi, port microUSB serta koneksi tripod sebesar 1/4 inci pada kamera ini. Rencanya pihak perusahaan akan mulai memasarkan kamera HTC Re ini dalam pasaran global sekitar bulan Oktober ini dimulai dari pasaran Amerika Serikat dengan bandrol harga sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Tertarik?? Tunggu kehadiranya di pasaran tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here