Google Umumkan Nama Resmi Android L Adalah “Lolipop”

0
1660
Google Umumkan Nama Resmi Android L Adalah “Lolipop”

OKETEKNO.COM – Bersamaan dengan mengenalkannya Nexus 6 yang merupakan sebuah smartphone generus dari Nexus 5, ternyata Google juga memperkenalkan nama resmi dari Android “L” yang sebelumnya juga banyak mengebohkan dunia maya. Sistem operasi versi terbaru dari Android ini memiliki nama resmi Android Lolipop dengan versi 5.0 dan pastinya dalam versi terbaru Android ini memiliki banyak kelebihan jika dibanding dengan beberapa versi Android yang sebelumnya. Apa saja fitur baru yang dimiliki Android 5.0 Lolipop ini?? silahkan lanjutkan membaca untuk mengetahuinya.

Google Umumkan Nama Resmi Android L Adalah “Lolipop”

Fitur-fitur dalam Android 5.0 Lolipop

  • Android 5.0 Lolipop memiliki Konsep Notifikasi dan Menu Recent App baru
  • Dilengkapi dengan Project Volta, untuk meningkatkan daya hidup baterai
  • Memiliki ART compiler, yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja Android dan mendukung prosesor 64-bit meskipun masih menggunakan prosesor 32-bit.
  • Android Lolipop ini memiliki tampilan yang lebih cantik, yang disebut Google dengan Material Design
  • Serta masih banyak fitur-fitur baru yang lainnya.

Google Umumkan Nama Resmi Android L Adalah “Lolipop”

 

Saat ini Google menciptakan sebuah perangkat terbaru yang nantinya akan dijalankan dengan mengunakan sistem operasi Android 5.0 Lolipop tersebut, salah satunya adalah Google Nexus 6. Dan pastinya upgrade Android 5.0 Lolipop tersebut juga akan segera menyambangi smartphone yang lainnya, namun masih harus menunggu waktu dulu. Jadi sabar dulu ya sobat :), kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai kehadiran Android 5.0 Lolipop ini untuk perangkat kesayangan kita.

 

Baca Juga Google Resmi Perkenalkan Google Nexus 6

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here