Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand Xmax, Lihat Yuk!

0
2518
Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand Xmax

Oketekno.com Kelebihan vs kelemahan ZTE Grand Xmax memberikan inovasi bagi anda yang ingin memiliki smartphone baru dengan spesifikasi lengkap dan komponen standar. Smartphone ZTE Grand Xmax akan dirilis pada bulan oktober 2014, kemungkinan masuk di indonesia sekitar bulan November atau Desember 2014, smartphone ini akan menjadi produk baru di tahun 2015. Adapun sejarah ZTE yang berasal dari China, dan berdiri pada tahun 1985, waw! Cukup lama juga ya berdirinya perusahaan ZTE. Anda sudah mengetahui sekilas sejarah dan sekarang merambah ke produk yang diciptakan ZTE terbaru.

ZTE Grand Xmax akan membahas kelebihan vs kelemahan. Kelemahan yang terdapat dalam ZTE Grand Xmax dianataranya yaitu kepadatan layar, kamera depan dan RAM, ukuran layar. Keempat kelemahan ini akan saya ulas sedikit, dalam kepadatan layar yang mencapai ~245 ppi pixel menurut saya kurang tinggi karena resolusi layar yang cukup besar. Kamera depan yang difungsikan sebagai fitur komunikasi serta foto selfie hanya mendukung resolusi 1 MP.

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand Xmax

Memori internal dibantu dengan RAM hanya mendukung 1 GB, maka penyimpanan sementara aplikasi yang sedang digunakan tidak begitu bergerak bebas. ZTE Grand Xmax memiliki type layar TFT, type ini masih kalah dengan IPS LCD, pengaruhnya bila dibawa keluar ruangan dan bertempuran cahaya matahari maka cahaya ponsel melemah atau redup.

Kelemahan ini juga didampingi dengan kelebihan ZTE Grand Xmax. Ukuran layar yang mendukung kapasitas lebih besar sekitar 6.0 inchi, lebar layar pengaruh terhadap resolusi dan dimensi yang mendukung smartphone ini. Memori internal yang didukung kapasitas sebesar 8GB serta kapasitas maksimal memori eksternal 32GB dengan type MicroSD. Smartphone ZTE Grand Xmax sudah memberikan hasil maksimal dalam tampilan maupun penyimpanannya, tidak lengkap bisa tidak ada kamera belakang, jangan kawatir smartphone ini juga medukung kamera belakang dengan resolusi 8 MP.

ZTE Grand Xmax mendukung kamera lumayan besar resolusinya, disertakan data transfer yaitu Bluetooth dan USB, dari kedua data transfer ini memudahkan data anda di share melalui komponen tersebut. Sistem operasi ZTE Grand Xmax sudah mendukung versi 4.4.2 dengan nama Android KitKat, dalam sistem operasi mampu mendukung berbagai macam aplikasi yang sudah tersedia maupun yang akan anda download dalam play store.

Disamping adanya sistem operasi terbaru maka ZTE Grand Xmax juga terdapat prosesor dengan type Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz, kecepatan ini memberikan proses aplikasi lebih mudah dan lebih lancar. Penambah daya atau battery yang sudah dimiliki ZTE Grand Xmax juga mendukung kapasitas dan type yang cukup besar yaitu Li-Ion 3200 mAh, dari kepasitas ini maka ZTE Grand Xmax mampu stand-by Up to 860 h serta Talk Time Up to 6 h 30 min. Kelebihan dan kekurangan ZTE Grand Xmax sudah anda lihat dan bisa di analisa dari spesifikasi smartphone ini.

Kelebihan ZTE Grand Xmax

  • Ukuran layar 6.0 inchi
  • Memori internal 8GB
  • Memori eksternal kapasitas maksimal 32GB
  • Kamera belakang resolusi 8MP
  • Sistem operasi Android v4.4.2 Kitkat
  • Prosesor Quad Core 1.2 GHz
  • Penambah daya Li-Ion 3200 mAh

Kelemahan ZTE Grand Xmax

  • Type layar TFT
  • Kepadatan layar ~245 ppi pixel
  • Kamera depan 1 MP
  • Kapasitas RAM 1 GB

 

Harga ZTE Grand Xmax yang masih belum rilis secara resmi, tapi untuk perkiraan harga bila dilihat dari spesifikasi ZTE Grand Xmax menunjukkan harga sekitar 2-3 Jutaan bila masuk ke Indonesia. Harga setiap daerah memiliki perbedaan apalagi setiap toko atau outlet ZTE juga memiliki perbedaan harga. Demikian pembahasan kelebihan vs kelemahan ZTE Grand Xmax, semoga memberikan informasi bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here