Kelebihan dan Kelemahan Apple iPad Air 2

0
8844
Kelebihan dan Kelemahan Apple iPad Air 2

Oketekno.comKelebihan dan Kelemahan Apple iPad Air 2 memberikan inovasi bagi anda yang ingin memiliki gadget baru dari produk Apple. Perusahaan Apple sudah riliskan banyak produk iphone dan ipad yang memiliki spesifikasi berbeda, apalagi sekarang sudah ada produk baru iphone 6, iphone 6 plus, sekarang mulai akan meluncurkan Apple iPad Air 2. Setiap gadget pasti memiliki kelebihan maupun kelemahan, sekarang saya akan sedikit mengulas tentang spesifikasi dengan kelebihan serta kelemahan Apple iPad Air 2.

Kelemahan dimiliki Apple iPad Air 2 dalam segi RAM hanya mendukung 1GB dengan type DDR 3, padahal Apple iPad Air 2 memiliki memori internal dengan tiga versi kapasitas. Adapun kelemahan mendukung Apple iPad Air 2 dari segi kamera depan yang hanya mendukung resolusi 1.2MP, dari kelemahan ini maka idak perlu di ambil pusing, karena tablet Apple iPad Air 2 juta terdapat kelebihan dari penggunaan kamera depan. Fungsi kamera depan untuk komunikasi via video call dan juga pemotretan yang biasa disebut foto selfie.

Kelebihan dan Kelemahan Apple iPad Air 2

Kelemahan Apple iPad Air 2 tidak hanya terdapat dalam kamera depan dan RAM, tapi juga dalam kepadatan layar yang masih kurang padat dengan adanya ~264 ppi pixel. Prosesor masih mendukung Dual-core kecepatan 1.3 GHz Cyclone, dari proses mempengaruhi pada proses aplikasi dalam Apple iPad Air 2. Kelemahan memberikan kelebihan yang maksimal, kelebihan Apple iPad Air 2 menonjol pada layar yang mendukung resolusi 9.7 inchi, 1536 x 2048 pixels. Resolusi layar untuk memudahkan kita dalam mengopeasika tablet Apple iPad Air 2.

Ukuran layar cukup besar serta type layar yang mendukung LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16 Juta warna. Kelebihan Apple iPad Air 2 pada layar menunjukkan keunggulan yang lebih optimal, dengan type IPS memiliki tampilan jernih di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Apple iPad Air 2 juga mendukung memori internal dengan 3 versi kapasitas 16/64/128 GB, dari kapasitas ini memberikan nilai jual yang berbeda setiap memorinya, semakin tinggi kapasitas maka semakin mahal juga nilai jualnya.

Pemotretan yang dihasilkan Apple iPad Air 2 sungguh luar biasa, karena kamera belakang mendukung resolusi 8MP, dengan fitur yang mendukungnya yaitu autofocus, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama), Video [email protected] Produk tablet terbaru dari Apple yang menonjolkan kamera belakang dengan resolusi lumayan tinggi. Tidak hanya resolusi kamera yang tinggi tapi juga kapasitas battery cukup maksimal dalam penambahan daya dengan kapasitas 8600 mAh, dari kapasitas battery tersebut bisa mendukung multimedia selama 10 jam.

Tablet Apple iPad Air 2 mencakup spesifikasi semua maka dibutuhkan sistem operasi terbaru yaitu IOS 8.1, dengan adanya sistem operasi maka tablet mampu bekerja semaksimal mungkin dengan komponen yang sudah disuguhkan pada Apple iPad Air 2. Dalam dukungan OS juga terdapat chipset terbaru Apple A8X, dengan ini tablet memberikan yang terbaik untuk pengguna Apple iPad Air 2. Bila anda ingin mencari informasi melalui internet, tablet Apple iPad Air 2 sudah didukung dengan jaringan 2G, 3G, 4G dan dari jaringan tersebut provider yang mendukung Apple iPad Air 2 ada dua jenis yaitu GSM dan CDMA. Selanjutnya anda bisa lihat atau cek kelebihan vs kelemahan Apple iPad Air 2.

Kelebihan Apple iPad Air 2

  • Resolusi layar 9.7 inchi, 1536 x 2048 pixels
  • Type layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memori internal berkapasitas 16/64/128 GB
  • Desain layar didukung  Fingerprint sensor (Touch ID), Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
  • Kamera utama memiliki resolusi 8MP
  • Sistem operasi terbaru IOS 8.1
  • Chipset mendukung Apple A8X
  • Penamabahan daya berkapasitas Non-removable Li-Po 8600 mAh
  • Jaringan 2G GSM / CDMA, 3G HSDPA / CDMA2000 1xEV-DO, 4G LTE

Kelemahan Apple iPad Air 2

  • Prosesor masih mendukung Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
  • Kamera depan beresolusi 1.2 MP
  • RAM yang mendukung 1 GB dengan type DDR 3
  • Kepadatan layar ~264 ppi pixel density

Produk Apple iPad Air 2 belum resmi rilis, karena Apple akan meriliskan sekitar bulan oktober 2014. Harga Apple iPad Air 2 belum diketahui resminya, tapi bila diperkirakan dari Apple iPad Air  masih melabung tinggi sekiatar 12 jutaan, apalagi Apple iPad Air 2 yang memiliki spesifikasi lengkap dan ada sedikit tambahan dari spesifikasi Apple iPad Air. Demikian ulasan tentang kelebihan vs kelemahan Apple iPad Air 2. Semoga menjadi inovasi bagi anda yang ingin memiliki tablet terbaru dari Apple.

Baca Juga Daftar Harga Iphone dan Ipad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here