Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor Holly, Android KitKat v4.4.2

0
7598
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor Holly

Oketekno.comHuawei Honor Holly adalah produk terbaru yang dirilis pada bulan oktober 2014. Perusahaan Huawei mampu bersaing dengan vendor lain yang sudah mampu mengikat mata semua orang penggemar gadget. Kelebihan Huawei Honor Holly dan kelemahan Huawei Honor Holly memberikan inovasi anda untuk mengetahui spesifikasi yang lebih detail.

Kelebihan Huawei Honor Holly terdapat mencakup tentang spesifikasi yang merupakan hal menonjol dalam smartphone tersebut. Pertama yang berengaruh penting setiap smartphone yaitu jaringan, semua spesifikasi berpengaruh tapi jika smartphone atau gadget tidak memiliki jaringan maka kegunaannya kurang maksimal. Kelebihan Huawei Honor Holly menunjukkan pada SIM Card untuk membantu kinerja smartphone lebih maksimal, Huawei Honor Holly yang mendukung Dual SIM untuk memberikan lebih dari satu provider bisa anda gunakan dalam satu smartphone Huawei Honor Holly. Smartphone Huawei Honor Holly juga memiliki jaringan dengan type 2G GSM dan 3G HSDPA, kelebihan ini memberikan suatu keunggulan smartphone.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor Holly

Tampilan Huawei Honor Holly sangat elegan dengan adanya ukuran layar 5.0 inchi serta type layar IPS LCD, dari type ini menunjukkan kelebihan tersendiri dalam memancaran cahaya serta ketajaman warna yang sudah mendukung 16 juta warna dalam layar Huawei Honor Holly. Layar ini juga memiliki kelemahan dari kepadatan masih mencapai nilai ~294 ppi pixel, padahal kepadatan ini pengaruh terhadap hasil foto dan tampilan layar yang kurang padat.

Penyimpanan internal Huawei Honor Holly menunjukkan kapasitas 16GB, serta memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Kelemahan Huawei Honor Holly ada pada RAM yang hanya mendukung 1GB, padahal penyimpanan semetara utnuka aplikasi yang berjalan harus menyimpan data yang sedang di proses dalam smartphone. Kelebihan dan kelemahan Huawei Honor Holly memberikan nilai positif bagi smartphone, karena setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri.

Sistem operasi Huawei Honor Holly memberikan versi 4.4.2 dengan nama Android KitKat, versi ini sudah rilis sejak awal tahun 2014, dan sekarang Android KitKat sudah diterapkan pada setiap smartphone. Prosesor Huawei Honor Holly sudah mendukung type Quad Core 1.3 GHz, dari prosesor memberikan pengaruh dalam proses aplikasi yang lebih cepat. Lihat kelebihan dan kelemahan Huawei Honor Holly dibahwa ini untuk spesifiknya

Kelebihan Huawei Honor Holly

  • SIM Card dengan Dual SIM memiliki type Micro-SIM, dual stand-by
  • Type layar IPS LCD
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
  • Jaringan 2G dan 3G
  • Memori Internal 16 GB
  • Memori eksternal 32 GB
  • Kamera belakang 8 MP, dengan 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad Core 1.3 GHz

Kekurangan Huawei Honor Holly

  • Penambahan daya dengan kapasitas Li-Ion 2000 mAh
  • Kamera depan hanya memiliki resolusi 2 MP
  • RAM hanya mendukung 1 GB
  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel density

Harga Huawei Honor Holly sudah dibandrol sekitar Rp 1.600.000,- produk terbaru dari Huawei memberikan inovasi baru bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih dan harga murah. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan setiap daerah memiliki perbedaan harga, jadi bila anda ingin memiliki smartphone Huawei Honor Holly bisa cek atau survey di berbagai toko ponsel terdekat wilayah anda.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan HTC Desire Eye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here