Rumor, Sony Mobile Siapkan Xperia Z4, Lihat Yuk!!

0
2220
Rumor, Sony Mobile Siapkan Xperia Z4, Lihat Yuk!!

OKETEKNO.COM – Belum kelar memasarkan seri Xperia Z3 dalam pasaran global, kabarnya kali ini pihak Sony Mobile kembali mempersiapkan sebuah smartphone terbaru mereka, yang diklaim sebagai Xperia Z4. Penasaran dengan seperti apa Sony Xperia Z4 tersebut nantinya?? Lanjutkan membaca uraian dibawah ini ya sobat (^^,).

Rumor, Sony Mobile Siapkan Xperia Z4, Lihat Yuk!!

Dikabarkan nantinya Xperia Z4 akan menggunakan bentang layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi layar QHD berukuran 1440 x 2560 piksel. Sony Mobile akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop sebagai penggerak dari smartphone terebut mereka yang akan ditunjang dengan menggunakan otak prosesor Octa Core berkecepatan 64-bit. Pada sisi lain Xperia Z4 nantinya juga akan disisipi dengan sebuah chipset Snapdragon 810 yang akan diolah bersama dengan RAM yang memiliki kapasitas 4 GB.

Mengenai soal media penyimpanan, smartphone Xperia Z4 ini akan dilengkapi dengan media penyimpanan internal yang cukup lega dengan kapasitas 32 GB, sayangnya mengenai ada atau tidaknya media penyimpanan eksternalnya belum diketahui. Xperia Z4 juga dilengkapi kamera yang memiliki kekuatan bidik sebesar 20 mega pixel dengan menggunakan sensor Exmor melengkung.

Rumor, Sony Mobile Siapkan Xperia Z4, Lihat Yuk!!

Smartphone Xperia Z4 ini nantinya mendukung jaringan LTE Cat.6 yang memiliki salah satu keunggulan kecepatan koneksi hingga 300 Mbps. Selain itu, kabarnya pihak perusahaan juga akan membekalinya dengan bluetooth versi terbaru, yakni 4.1 yang saat ini masih sangat jarang kita temuai dalam smartphone yang lainnya.

Dan seperti kebanyakan smartphone seri Xperia Z lainnya kemungkinan besar, Xperia Z4 ini juga akan dilengkapi dengan fitur tahan air dan anti debu. Namun sayangnya pihak perusahaan belum mengumumkannya mengenai kapan smartphone Xperia Z4 tersebut resmi dirilis serta diluncurkan dalam pasaran global. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai kehadiran smartphone unggulan terbaru milik Sony Mobile ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here