Harga Mito Fantasy U A60 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi

0
26991
Harga Mito Fantasy U A60

OKETEKNO.COMMito Fantasy U A60 merupakan perangkat terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan smartphone lokal yakni Mito Mobile. Nampaknya Mito kini gencar meluncurkan smartphone dengan keunggulan sektor kamera terutama kamera depan serta penawaran harga cukup terjangkau. Pada Mito Fantasy U A60 ini menawarkan dua buah kamera cukup mumpuni dan dibekali adanya LED flash pada kedua buah kameranya. Harga Mito Fantasy U A60 ini juga cukup terjangkau apalagi dari pihak Mito melakukan penawaran menarik.

Smartphone ini dipasarkan untuk kalangan entry level dengan beberapa fitur mumpuni. Selain itu harga smartphone ini juga cukup murah meriah. Bagi anda yang berniat membeli perangkat pintar ini, tidak ada salahnya untuk menyimak ulasan spesifikasi Mito Fantasy U A60 dibawah ini.

Desain Mito Fantasy U A60 ini layaknya sebuah ponsel premium kelas atas menggunakan usungan material leather case untuk menutup bodi belakangnya. Sedangkan untuk bahan bagian depan menggunakan material plastik. Sementara untuk bezel sampingnya mengusung bahan metal sehingga memberikan kesan elegan nan modis apalagi harga Mito Fantasy U A60 tidak begitu menguras kantong. Dimensi yang dibawakan oleh smartphone besutan Mito ini adalah 144.8 mm x 72 mm didukung bodi berukuran tidak terlalu tebal yakni berketebalan 8.8 mm. Sementara bobot Mito Fantasy U A60 harga terjangkau ini adalah 140 gram sehingga menjadikannya tetap ringan saat digenggam satu tangan. Pada bagian bawah layarnya tersemat tiga tombol kapasitif yakni home, back dan recent apps.

Beralih ke layar, Mito Fantasy U A60 ini memiliki layar cukup lebar berukuran 5.0 inch dan resolusi 720 x 1280 pixels. Sementara kerapatan layar dalam smartphone harga terjangkau ini adalah ~320 pixel per inch. Tidak hanya itu, Mito Fantasy U ini mengusung teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen berkemampuan memberikan hasil layar lebih terlihat nyata dan cemerlang. Apalagi kaya akan warna dengan usungan 16.7 juta warna pada layarnya. Sementara itu didukung pula kemampuan multitouch serta ketahanan layar cukup tinggi terhadap goresan dikarenakan telah dilapisi perlindungan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Harga Mito Fantasy U A60 memang cukup terjangkau, layar berkualitas yang dibawakan tentu akan memanjakan mata penggunanya.

Harga Mito Fantasy U A60

Sementara untuk jaringannya memang belum mendukung jaringan 4G LTE mengingat harga Mito Fantasy U A60 yang cukup murah. Meskipun demikian ponsel cerdas dari Mito Mobile ini membawakan jaringan 2G GSM 900/1800 MHz dan 3G WCDMA 900/2100 MHz untuk dapat digunakan surfing di dunia maya. Kecepatan dari jaringan tersebut membawakan HSDPA serta HSUPA. Selain itu didukung pula jaringan GPRS dan EDGE untuk mendukung koneksi internet saat tidak terjangkau jaringan 3G. Untuk memberikan fungsionalitas mobile lebih optimal dibekalkan dua buah slot SIM yakni GSM & GSM yang mendukung kemampuan siaga bersamaan.

Sementara bekalan konektivitas juga ada pada ponsel cerdas berkemampuan dual kamera mumpuni serta harga murah meriah ini. Diantaranya adalah usungan WiFi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pengguna untuk jelajah internet tanpa batas di area hotspot. Sedangkan kebutuhan pindah memindah data dan file dari smartphone Mito Fantasy U A60 ini disediakan Bluetooth versi anyar yakni v4.0 serta usungan port microUSB dengan kabel USB.

Keunggulan smartphone ini adalah pada bekalan dua buah kameranya dan kinerjanya, apalagi dengan bekalan harga Mito Fantasy U yang murah meriah. Pada perangkat ini mengusung kamera utama Bersensor 13 MP, dilengkapi fitur diantaranya auto focus dan Flash Light untuk menghasilkan hasil foto berkualitas tinggi bahkan saat digunakan ditempat kurang cahaya. Sedangkan untuk kebutuhan selfie penggunanya dibekalkan kamera depan bersensor 5 MP untuk mengakomodasi trend selfie yang kian merebak ini. Menariknya harga Mito Fantasy U A60 cukup bersahabat dikantong kalangan menengah bawah, apalagi selfie dari kamera depan akan ditunjang adanya fitur Flash Light pula sehingga akan menghasilkan hasil selfie berkualitas tinggi dan bagus.

Meninggalkan sektor kamera yang memang diunggulkan pada smartphone ini nampaknya tidak diimbangi bekalan memori internal besar pula. Memori internal dibekalkan hanya berkapasitas 4 GB lebih kecil dari Mito Fantasy Selfie 2 A18 dimana sama-sama merupakan produk terbaru Mito berkapasitas internal 8 GB. Namun mengingat harga Mito Fantasy U A60 terjangkau di kalangan menengah bawah hal ini cukup wajar karena masih dapat diatasi dengan perluasan microSD yang mampu mendukung kapasitas memori eksternal hingga 32 GB untuk menyimpan beraneka macam file penggunanya.

Harga Mito Fantasy U A60

Untuk sektor pendaya gedor pada ponsel Mito Fantasy U ini cukup gahar juga powerfull karena telah ditenagai chipset Qualcomm® Snapdragon™ membawakan processor berteknologi Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Performanya akan bersanding dengan RAM berukuran 1 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking dan mampu memberikan performa responsif juga powerfull. Untuk tampilan grafis pada Mito Fantasy U A60 dengan harga terjagkau ini adalah pengolah grafis dari Mali 400MP, sehingga memberikan tampilan grafis halus nan tajam saat pengguna memainkan game 3D dalam ponsel cerdas besutan Mito Mobile ini.

Sistem operasi yang dibekalkan telah mengusung sistem operasi KitKat versi terbaru yakni Android OS v4.4 KitKat dimana membawakan beragam fitur baru lebih keren dari versi sebelumnya. Mito Fantasy U A60 ini dibekali pula beberapa sensor diantaranya Light Sensor, Proximity Sensor serta G-Sensor dimana akan mendukung kinerja lebih optimal. Fitur – fitur lainnya adalah Audio Player, Video Recording, Sound Recording , MP4 and 3GP Video Player, Games dan Pre Install Apps. Harga terjangkau pada Mito Fantasy U A60 ini sepadan dengan fitur didalamnya.

Pada Mito Fantasy U A60, tertanam baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh dimana tidak terlalu besar atau[un tidak terlalu kecil dan cukup standart. Pengguna dapat mencaharge smartphone ini dalam waktu 2.5 jam untuk mendapatkan keadaan full atau penuh pada baterainya. Waktu siaga pada Mito Fantasy U A60 lumayan lama dan mampu digunakan hingga seharian. Spesifikasi Mito Fantasy U A60 lebih lengkapnya dapat anda simak pada rincian dibawah ini.

Spesifikasi Mito Fantasy U A60

GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 MHz
3G Network WCDMA 900 / 2100 MHz
4G Network No
SIM Dual SIM (GSM and GSM) standby
BODY Body dimension 144.8 mm x 72 mm x 8.8 mm
Body weight 140 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive Touchscreen with Dragontrail®, 16.7M colors
Display size 720 x 1280 pixels, 5.0 inch (~320 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, HSUPA
WLAN WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth  v4.0
USB USB Micro 5 Pin
CAMERA Primary camera 13 MP
Features Auto focus, Flash Light
Video Yes, HD 720p
Secondary camera 5 MP, Flash Light
FEATURES OS Android 4.4 KitKat
Chipset Qualcomm® Snapdragon™
CPU Quad Core 1.2 GHz
GPU Mali 400MP
Sensors Light Sensor, Proximity Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser Yes
Radio FM Radio
GPS Yes
Java
Colors White, Black
– Audio Player
– Video Recording
– Sound Recording
– MP4 and 3GP Video Player
– Games
– Pre Install Apps
BATTERY Li-Ion 2000 mAh
Charging time 2.5 h
Stand-by
Talk time

Harga Mito Fantasy U A60

Harga Mito Fantasy U A60 terbaru pada bulan ini sudah tidak tersedia, namun untuk harga bekasny sangat murah yakni hanya sekitar Rp 400.000 saja per unitnya. Apakah anda tertarik untuk menjadikan Smartphone ini sebagai gadget kesayangan anda ? 🙂

Baca Juga Harga iPad Air 2 dan Spesifikasi Dengan Touch ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here