Harga Asus K55DR Terbaru Agustus 2016 Laptop Spesifikasi Gaming

16
124845
Laptop Gaming Murah Asus

OKETEKNO.COM – Bagi Anda yang hobi main game, namun terbatas dalam dana untuk membeli laptop baru, laptop gaming Asus K55DR bisa menjadi pilihan. Sebetulnya Asus K55DR bukan ditujukan khusus untuk laptop gaming, namun dilihat dari spesifikasinya cukup untuk memainkan beberapa game berat namun dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong.

Asus menghadirkan serian K dengan prosesor AMD Quad Core yang bertenaga untuk mendukung pekerjaan komputasi Anda seperti desain grafi dan bermain game menjadi lebih optimal. Asus K55DR tampil dengan ukuran layar 15.6″ dan desain yang cukup portabel untuk menemani Anda beraktivitas. Dihiasi dengan tekstur matter pada cover dan palm rest nya memberikan tampilan yang elegan pada laptop ini. Dengan harga yang terjangkau, kini Anda dapat Anda dapat mengerjakan pekerjaan komputasi dengan optimal.

Laptop Gaming Murah Asus

Processor dan Memory

Dibekali dengan prosesor AMD Quad-Core A8-4500M berkecepatan 1.9 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 2.8 GHz (Cache 4MB) dengan memori 4 GB RAM, Anda dapat mengerjakan pekerjaan dengan optimal dan lancar. Didukung dengan kartu grafis AMD Radeon HD 7600G dan AMD Radeon HD 7470M 1GB DDR3, tampilan grafis akan berjalan dengan mulus yang memudahkan Anda ketika bermain games ataupun pekerjaan grafis berat lainnya. Dilengkapi dengan 8x Super-Multi DVD, Anda dapat memutar berbagai format disk. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia 750 GB dengan perputaran 5400 rpm.

Teknologi IceCool

Dengan rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangakauan Anda. Dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, walaupun digunakan dengan waktu yang lama.

Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi.

Teknologi SuperBatt

Teknologi SuperBatt memperpanjang kapasitas baterai meskipun Anda sudah sering mengisi ulang daya baterai. SuperBatt memberikan perpanjangan daya ulang baterai hingga tiga kali daripada laptop pada umumnya.

Asus SonicMaster Lite

Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster Lite yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Tetap Terkoneksi

Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Harga Asus K55DR

Dengan menawarkan spesifikasi gaming yang mumpuni dan berkualitas optimal. Harga Asus K55DR dilepas di pasar dengan Harga Baru Rp 6.853.000,-. Harga Bekas : Rp ,- .

Terima Kasih.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru 2016

16 COMMENTS

  1. maaf boleh tanya kira-kira bagus mana K55DR sama A46CB ? saya pake laptopnya buat nge game maklum lagi jauh dari rumah jadi gak bisa ketemu sama PC kesayangan

  2. Good review bro.. Saran saya, tolong dicantumkan harga kisarannya agar pembaca tidak bingung dengan kata “murah” diatas. Tetap semangat ya…

  3. Mohon sarannya, saya sedang mempertimbangkan untuk beli antara Asus K55DR atau Asus A43SV-VX072D. untuk urusan design dan programming mana yang lebih disarankan?

    Tks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here