HTC Desire 516C, Smartphone Mid Range Terbaru dari HTC, Lihat Yuk!!

0
3258
HTC Desire 516C, Smartphone Mid Range Terbaru dari HTC, Lihat Yuk!!

OKETEKNO.COM – Tanpa banyak kata, HTC Mobile yang merupakan salah satu vendor berbasis di Taiwan telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang resmi diberi nama HTC Desire 516C. Pihak HTC meluncurkan smartphone tersebut untuk memecah pasaran ponsel kelas mengah, guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki sebuah perangkat canggih dengan harga yang murah. Mampukah nantinya HTC Desire 516C bersaing dalam pasaran global? Ingin melihat bocoran performa yang dimilikinya? Lanjutkan membaca ya sobat (^^,).

HTC Desire 516C, Smartphone Mid Range Terbaru dari HTC, Lihat Yuk!!

HTC Desire 516C adalah smartphone dual sim yang memiliki bentang layar berukuran 5,0 inch dengan unkuran 140 x 72 x 9.7mm, sedikit lebih tebal dan juga berat dengan bobot 160 gram. HTC Desire 516C memiliki resolusi berukuran 540 x 960 pixels serta kepadatan gambar sekitar 220 ppi. Meski dilahirkan sebagai smartphone kelas menengah, namun HTC Desire 516C ini masih memiliki dual kamera dengan kekuatan bidik 5 mega pixel sebagai kamera utamanya darinya, sedangkan untuk kamera kedua yang dimilikinya berkekuatan bidik VGA atau setara dengan 0,3 mega pixel.

HTC Desire 516C, Smartphone Mid Range Terbaru dari HTC, Lihat Yuk!!

Pihak perusahaan menghadirkan HTC Desire 516C tersebut untuk berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 bersama dengan ssebuah prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1,2 GHz. HTC Desire juga memiliki RAM dengan kapasitas 1 GB dan juga media penyimpanan internal sebesar 4 GB yang masih ditunjang dengan slot microSD yang akan menampung kapasitas hingga 32 GB. Smartphone HTC Desire 516 ini resmi dipasaran oleh sang vendor dengan label harga kurang lebih sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Dan untuk saat ini smartphone tersebut masih tersedia dalam warna grey saja. Sayangnya belum ada penjelasan kapan mulai tersedianya smartphone tersebut untk pasaran tanah air. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai HTC Desire 516C ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here