Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Tab S8, Kamera 8 MP

0
10377
Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Tab S8

Oketekno.comLenovo Tab S8 adalah produk terbaru dari Lenovo, perusahaan Lenovo mampu bersaing di bidang gadget smartphone maupun tablet yang akan di bahas tentang kelebihan dan kelemahan Lenovo Tab S8. Lenovo berasal dari Tiongkok tepatnya di China, Lenovo didirikan sejak tahun 1984 tapi baru berkembang dan dikenal masyarakat indonesia sejak tahun 2004 dengan produk elektronik PC dan laptop, sekarang mulai merambah ke gadget smartphone dan tablet.

Kelebihan Lenovo Tab S8 memberikan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, sekarang tablet mulai banyak orang ingin memilikinya, karena dengan desain yang lebih lebar serta memiliki kejelasan tampilan cukup jernih. Lenovo Tab S8 mampu memberikan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, dari koneksi ini tablet bisa digunakan sebagai modem yang dihubungkan dengan Wi-Fi lainnya.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Tab S8

Penyimpanan dibutuhkan kapasitas besar, karena tablet membutuhkan banyak aplikasi apalagi kalau anda eksis di sosial media. Lenovo Tab S8 mendukung memori internal dengan kapasitas 16 GB serta dukungan 2 GB RAM, kelebihan dari RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Tidak hanya internal tapi juga mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32 GB. Memori eksternal diperuntukkan bila memori internal menipis atau hampir penuh, bisa juga untuk back up data dalam memori internal.

Kamera utama Lenovo Tab S8 mendukung resolusi 8 MP serta fitur 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging. Kamera utama atau kamera belakang di gunakan dalam pemotretan dalam kebersamaan atau hanya untuk memotret anda seorang. Lenovo Tab S8 juga terdapat kamera depan dengan resolusi 1.6 MP yang mesih memiliki resolusi rendah, tapi jangan kawatir dengan resolusi rendah, hasil dari pemotretan kamera depan mampu menghasilkan lebih baik dan berkualitas.

Sistem operasi Lenovo Tab S8 memiliki versi baru dari Android yaitu versi 4.4.2 KitKat serta dukungan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.86 GHz. Sistem operasi yang mendukung Lenovo Tab S8 sudah mampu memberikan berbagai macam aplikasi terbaru dan memiliki kecepatan maksimal. Penambah daya Lenovo Tab S8 mendukung Non-removable Li-Ion 4290 mAh yang mampu stand-by selama 2G) / Up to 400 h (3G), dan talk time (2G) / Up to 7 h (3G). Lihat kelebihan vs kelemahan Lenovo Tab S8 dibawah ini:

Kelebihan Lenovo Tab S8

  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Ukuran layar 1200 x 1920 pixels, 8.0 inches 
  • Type layar mendukung IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memori internal 16 GB
  • RAM mendukung 2 GB
  • Memori eksternal microSD 32 GB
  • Kamera utama beresolusi 8 MP
  • Sistem operasi terbaru Android v4.4.2 KitKat
  • Prosesor mendukung type Quad-core 1.86 GHz
  • Penambah daya Non-removable Li-Ion 4290 mAh

Kelemahan Lenovo Tab S8

  • Kamera depan hanya memiliki resolusi 1.6 MP
  • Kepadatan layar ~283 ppi pixel density
  • Berat 299 g 

Harga Lenovo Tab S8 dibandrol sekitar 150 EUR atau setara Rp 2.400.000,-. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu dan setiap daerah memiliki perbedaan harga. Kelebihan dan kelemahan Lenovo Tab S8 sudah tercantum diatas, bila anda ingin memiliki tablet terbaru dari lenovo bisa cek ke outlet atau ke toko ponsel yang menyediakan produk lenovo. Demikian ulasan Lenovo Tab S8, semoga memberikan inovasi untuk anda bila ingin membeli gadget terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here