Samsung Kenalkan Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru, Intip Yuk!!

0
8480
Samsung Kenalkan Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru, Intip Yuk!!

OKETEKNO.COM – Lagi-lagi Samsung Mobile kembali memperkenalkan smartphone Low-End terbarunya yang diambil dari keluarga “Core”. Smartphone terbaru dari Samsung yang baru saja diperkenalkan adalah Galaxy Core Max yang memiliki kode SM-G5108. Penasaran dengan Samsung Galaxy Core Max ini?? lanjutkan membaca ya sobat (^^,).

Samsung Kenalkan Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru, Intip Yuk!!

Dari keluarga Samsung Core, Galaxy Core Max ini merupakan smartphone yang memiliki ukuran paling besar sendiri. Pihak perusahaan rencanya akan menghadirkan smartphone tersebut dengan bentang layar berukuran 4,8 inch yang lengkap dengan resolusi qHD berukuran 540 x 960 piksel. Dan tidak seperti kebanyakan smartphone Samsung lainnya yang diperuntukkan kalangan kelas menengah, yang hanya dibekali dengan teknologi layar berbasis TFT, untuk Samsung Galaxy Core Max ini akan menggunakan teknologi layar berjenis AMOLED dengan UI ala TouchWiz.

Kehadiran Samsung Galaxy Core Max ini diklaim sebagai salah satu smartphone Selfie terbaru milik Samsung, karena smartphone Galaxy Core Max dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi 8 mega pixel sebagai kamera utama yang terletak pada punggung smartphone. Dan 5 mega pixel sebagai kamera kedua yang terletak pada muka smartphone.

Samsung Kenalkan Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru, Intip Yuk!!

Pihak Samsung Mobile akan menggerakkan Galaxy Core Max dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 yang akan diolah bersama dengan otak prosesor Quad Core yang akan mampu berjalan dengan kecepatan 1,2GHz. Galaxy Core Max memiliki kapasitas RAM dengan kapasitas 1 GB bersama dengan media penyimpanan internal yang lumayan besar, yakni 8 GB.

Selain memiliki dual kamera, Samsung Galaxy Core Max juga memiliki dual SIM yang ditunjang dengan jaringan 4G LTE. Meskipun belum diketahui dimensi tubuh dari Samsung Galaxy Core Max tersebut, namun dikabarkan smartphone ini memiliki bobot sekitar 132 gram, dan kabarnya juga smartphone ini hanya akan tersedia dalam varian warna putih saja. Sayangnya pihak perusahaan belum mengumumkan pada publik mengenai kapan Galaxy Core Max resmi diluncurkan dan juga berapa harga yang akan dilabelkan padanya. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here