Kelebihan dan Kelemahan IMO Miracle II, dengan layar 5.5 inchi

0
4245
Kelebihan dan Kelemahan IMO Miracle II

Oketekno.comIMO Miracle II merupakan produk terbaru dari IMO. Produk IMO adalah produk lokal, perusahaan berada di Indonesia tepatnya di Jakarta. IMO mampu bersaing dengan vendor lainnya yang memberikan spesifikasi serta memberikan kelebihan dan kelemahan. Saat ini akan di bahas tentang kelebihan vs kelemahan IMO Miracle II.

Jaringan IMO Miracle II mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA, dalam jaringan memberikan kemudahan komunikasi dimanapun anda berada. Kesempatan kali ini IMO Miracle II memberikan data GPRS, EDGE, dan HSDPA memberikan koneksi internet untuk jaringan tersebut. Smartphone IMO Miracle II juga mendukung type layar IPS LCD memiliki layar sentuh penuh dengan 16 juta warna. Tampilan smartphone semakin jernih dan bila dibawa ke luar ruangan tetap terlihat jelas dalam cahaya pada layar.

Kelebihan dan Kelemahan IMO Miracle II

Slot SIM IMO Miracle II mendukung Dual SIM GSM, smartphone bisa anda gunakan dengan provider GSM lebih dari satu. Ukuran layar pada IMO Miracle II mendukung 5.5 inchi, memiliki lebar standar smartphone, kepadatan smartphone hanya mendukung ~267 ppi pixel yang menjadikan kelemahan dalam smartphone. Memori internal IMO Miracle II memberikan kapasitas 8 GB beserta dukungan memori ekstrnal dengan batasan kapasitas MicroSD 32GB, dari fungsi memori internal untuk penyimpanan aplikasi maupun data penting anda. Memori eksternal dengan batasan kapasitas cukup maksimal bila digunakan untuk membantu penyimpanan data penting anda atau back up dari memori internal.

Kelemahan dari IMO Miracle II mendukung RAM dengan kapasitas 1 GB, RAM di gunakan untuk penyimpanan sementara pada aplikasi sedang berjalan. Kapasitas tersebut masih tergolong rendah, karena penyimpanan sementara dibutuhkan kapasitas yang lebih besar dengan perbandingan memori internal yang dimilikinya. IMO Miracle II juga terdapat penambah daya yang rendah kapasitasnya yaitu 2500 mAh, dengan adanya battery maka smartphone bisa digunakan secara maksimal.

Pembahasan kelebihan IMO Miracle II memiliki kamera utama mendukung resolusi 8MP serta ukuran 3264 x 2448 pixels, beserta fitur autofocus, LED flash. Smartphone ini tidak hanya mendukung kamera utama tapi juga mendukung kamera depan dengan resolusi 2MP, kamera depan bisa anda gunakan sebagai alat komunikasi via video call tersebut. Sistem operasi IMO Miracle II mendukung Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), setiap smartphone juga mendukung prosesor, untuk IMO Miracle II mendukung Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Lihat kelihatan dan kelemahan IMO Miracle II dibawah ini:

Kelebihan IMO Miracle II

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Type layat mendukung IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Slot SIM mendukung Dual SIM
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches
  • Memori internal 8 GB
  • Memori eksternal  batasan maksimal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan beresolusi 2 MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7

Kelemahan IMO Miracle II

  • Penambah daya Li-Ion 2500 mAh
  • RAM mendukung 1 GB
  • Kepadatan layar ~267 ppi pixel

Harga IMO Miracle II dibandrol sekitar Rp 1.799.000,- produk IMO Miracle II memberikan harga kelas menengah ke atas karena memiliki spesifikasi yang lebih lengkap dibanding type sebelumnya. Harga IMO Miracle II bisa berubah sewaktu-waktu dan pada setiap daerah memiliki harga berbeda. Demikian ulasan kelebihan IMO Miracle II serta kelemahan IMO Miracle II, semoga memberikan inspirasi untuk anda bila ingin memiliki smartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Mito Fantasy U A60

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here