Kebagian Jatah Update, Office Mix Siapkan Fitur Baru. Check It Out !!

0
1807
Kebagian Jatah Update, Office Mix Siapkan Fitur Baru. Check It Out !!

OKETEKNO.COM – Microsoft merupakan salah satu vendor yang kini tengah menyibukkan diri dengan pengembangan – pengembangan Smartphone bersistem operasi Windows phonenya. Dan selain kegiatannya tersebut, Microsoft juga tengah aktif dalam mengembangkan layanan – layanan aplikasi yang diperuntunkan untuk para pengguna setianya.

Vendor kenamaan ini pun membuktikannya dengan adanya jatah update untuk aplikasi Office Mix. Aplikasi ini dikabarkan akan membekali beberapa fitur baru dalam versi terbarunya nanti. Fitur tersebut dikabarkan akan memberikan kemudahan dalam hal presentasi untuk para penggunanya.

Kebagian Jatah Update, Office Mix Siapkan Fitur Baru. Check It Out !!

Selain itu, Update Office Mix ini juga akan mamberikan anda fitur terbaru yakni Erase Ink. Dimana fitur Erase Ink tersebut akan memungkinkan anda untuk terus dapat manambah dikte an anda dengan slide yang sama namun tetap membekali unsur menambah konten baru didalamnya.

Fitur lain yang dibekali sang vendor untuk Aplikasi Office Mix ini adalah adanya fitur pencarian yang pastinya akan membuat para penggunanya lebih mudah untuk dapat menemukan topic – topic yang diinginkan yang menarik minat pengguna.

Fitur pencarian tersebut juga tidak akan mentulitkan para pengguna karena pengguna dapat melakukan pencarian berbagai informasi yang berdasarkan dari kategori, topic, tag atau penulis. Pastinya dengan fitur – fitur terbaru ini Office Mix nantinya akan lebih diminati.

Kebagian Jatah Update, Office Mix Siapkan Fitur Baru. Check It Out !!

Pihak Microsoft sendiri mengakui bahwa dengan memberikan update terbaru untuk Office Mix ini, mereka tengah mencoba dan berusaha untuk menampilkan penyajian dari presentasi dengan output / hasil tampilan yang lebih menarik dibanding sebelumnya.

Jika anda mulai tertarik unutk mngupdate aplikasi Office Mix anda, anda harus bersabar sebentar lagi karena Office Mix versi terbaru ini masih bisa anada nikmati dalam versi beta. Namun tidak ada salahnya jika anda ingin menjajal usaha dari Microsoft untuk menghadirkan aplikasi yang satu ini lebih aktraktif.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan pada kali ini, semoga informasi ini dapat mejadi referensi dan membantu anda semua. Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here