Kelebihan dan Kelemahan Lenovo A328, Intip Yuk!

0
7434
Kelebihan dan Kelemahan Lenovo A328

Oketekno.comLenovo A328 merupakan produk trend di Indonesia, produk ini berasal dari China. Sekarang akan saya ulas kelebihan dan kelemahan Lenovo A328, setiap spesifikasi pasti memiliki kelebihan maupun kelemahan, oleh karena itu perlu anda ketahui tentang semua yang ada dalam Lenovo A328.

 

Kelebihan Lenovo A328 mendukung sistem operasi terbaru dari Android v4.4 Kitkat, dengan dukungan sistem operasi tersebut maka memberikan dukungan dari berbagai macam aplikasi terbaru dari Android. OS dengan type baru serta dukungan Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz, dalam setiap smartphone memberikan proses cepat bila mendukung prosesor tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo A328

 

Ukuran layar Lenovo A328 mendukung lebar 4.5 inchi, pada ukuran ini merupakan standar smartphone. Setiap smartphone memberikan layar dengan type yang mendukung smartphone tersebut, Lenovo A328 belum diketahui type layar tersebut. jaringan Lenovo A328 sudah mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA serta dukungan Dual Slot SIM, dari jaringan tersebut sudah memberikan keunggulan tersendiri karena memiliki banyak kelebihan dan kegunaan dari jaringan tersebut. Pada jaringan tidak hanya untuk komunikasi, tapi juga bisa di gunakan shaarching atau mencarri informasi tentang apa yang anda cari.

 

Kamera utama atau kamera belakang sangat memberi kelebihan untuk Lenovo A328, oleh karena itu Lenovo A328 sudah mendukung kamera utama dengan 5 MP serta dukungan fitur fixed-focus dan LED flash. Lenovo A328 tidak hanya mendukung kamera utama melainkan kamera depan yang mendukung resolusi 2 MP, kamera depan bisa di fungsikan sebagai alar komunikasi serta foto selfie yang sering di lakukan oleh semua orang.

 

Penyimpanan merupakan komponen smartphone yang memiliki kelebihan dalam mengumpulkan data atau aplikasi. Memori internal Lenovo A328 memiliki kapasitas 4GB serta dukungan RAM mencakup 1 GB, smartphone Lenovo A328 tidak hanya mendukung internal tapi juga terdapat eksternal terdapat maksimal kapasitas MicroSD 32GB. Lenovo A328 sudah memiliki kelebihan dan kelemahan dari komponen yang mendukung smartphone.

 

Kelebihan Lenovo A328

 

  • Sistem operasi terbaru dari Android v4.4 KitKat
  • Prosesor Quad-Core 1.3 GHz
  • Ukuran layar 4.5″ FWVGA (854 x 480)
  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual Slot SIM
  • Kamera utama 5MP fixed-focus with flash
  • Kamera depan 2MP fixed-focus
  • Memori internal 4GB, serta RAM mendukung 1GB
  • Memori eksternal dengan kapasitas 32 GB untuk maksimalnya

 

Kelemahan Lenovo A328

 

  • Penambah daya hanya mendukung Li-Po 2000 mAh

 

Harga Lenovo A328 dibandrol sekitar Rp 1.399.000,- produk ini sudah rilis di Indonesia, Lenovo A328 sudah banyak orang mencarinya karena memiliki harga murah serta memberikan kemudahan bagi anda. Lenovo A328 suah bisa anda teukan di outlet lenovo maupun toko ponsel yang menyediakan smartphone ini. Demikian ulasan tentang kelebihan vs kelemahan Lenovo A328, semoga memberikan inspirasi smartphone terbaru untuk anda.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Mito A330

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here