Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4, Kamera Selfie 8 MP

0
14536
Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4

Oketekno.comKelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4 bisa anda lihat pada pembahasan artikel ini, dalam spesifikasi Xiaomi Mi 4 terdapat banyak kelebihan di banding kelemahannya, karena smartphone ini memiliki fitur menarik bagi anda penggemar smartphone terkini. Simak ulasan kelebihan vs kelemahan Xiaomi Mi 4 dibawah ini.

Setiap smartphone dikususkan untuk alat komunikasi serta memberikan manfaat bagi pengguna, Xiaomi Mi 4 mendukung jaringan lengkap yaitu 2G, 3G, serta 4GB, dalam jarringan tersebut memiliki dua versi yaitu GSM atau CDMA. Bila anda ingin memiliki Xiaomi Mi 4 GSM maka provider yang mendukung adalah telkomsel, Indosat, Axis, XL, 3 apabila anda pilih smartphone dengan dukungan CDMA maka menggunakan provider smartfren atau fren, kebanyakan orang pasti memilih jaringan GSM karena memiliki banyak pilihan provider yang mendukung.

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4

Ukuran layar Xiaomi Mi 4 memiliki lebar 5.0 inchi serta kepadatan ~441 ppi pixels, lebar layar serta kepadatan memiliki peran penting bagi smartphone Xiaomi Mi 4. Pada kepadatan layar memiliki sebuah kepadatan yang rapat, bila menghasilkan foto semakin jelas dan padat bila di perbesar atau zoom. Apalagi Xiaomi Mi 4 sudah didukung type layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna yang mendukungnya. Kelebihan ini bisa anda bandingkan dengan smartphone vendor lain maka keunggulan ini sesuai komponen yang sudah didukung oleh Xiaomi Mi 4.

Media penyimpanan sangat dibutuhkan oleh smartphone Xiaomi Mi 4, karena setiap aplikasi tersimpan dalam memori internal. Smartphone Xiaomi Mi 4 mendukung memori internal dengan kapasitas 16 GB atau 64 GB, serta 3 GB RAM, dari kapasitas RAM yang cukup besar dari kedua kapasitas memori internal, maka penyimpanan sementara pada aplikasi cukup luas dan menyimpan banyak aplikasi dengan kinerja maksimal smartphone Xiaomi Mi 4. Tapi disayangkan untuk Xiaomi Mi 4 tidak mendukung memori eksternal, bila memori internal penuh maka haru menghapus dan tidak bisa back up file kecuali data di back up ke perangkat lain misal laptop atau PC yang anda miliki.

Smartphone Xiaomi Mi 4 sudah memiliki banyak kelebihan dan sekarang membahas tentang kamera utama serta kamera depan yang memiliki resolusi cukup menakjubkan. Kamera utama Xiaomi Mi 4 mendukung resolusi 13 MP sert dukungan fitur yang terdapat kejelasan dibawah, pada kamera depan Xiaomi Mi 4 yang mendukung kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Kelebihan smartphone tersebut merupakan pengaruh terhadap proses maupun kemudahan pengguna dalam menggunakan smartphone. Lihat kelebihan vs kelemahan Xiaomi Mi 4 dibawah ini:

Kelebihan Xiaomi Mi 4

  • Jaringan mendukung 2G GSM / CDMA, 3G HSDPA/CDMA, 4G LTE
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Memori internal 16/64 GB, 3 GB RAM
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, 1/3” sensor size, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR
  • Kamera depan 8 MP, [email protected]
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.3 (KitKat)
  • Prosesor mendukung type Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Penambah daya dengan type Non-removable Li-Ion 3080 mAh

Kelemahan Xiaomi Mi 4

  • Tidak mendukung memori eksternal

Harga Xiaomi Mi 4 sudah diketahui sekitar 240 EUR atau setara dengan Rp 3.800.000,-. Smartphone dengan harga mahal karena memiliki spesifikasi lengkap serta mendukung komponen tinggi. Harga Xiaomi Mi 4 diatas bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki perbedaan, karena harga smartphone di akan stabil. Demikian ulasan kelebihan vs kelemahan Xiaomi Mi 4, semoga memberikan inspirasi untuk anda yang ingin memiliki smartphone baru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Lenovo A606

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here