Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Note 4 Duos, Prosesor Quad-core 2.7 GHz

0
10465
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Note 4 Duos, Prosesor Quad-core 2.7 GHz

Oketekno.comKelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Note 4 Duos merupakan hal biasa dalam spesifikasi gadget tersebut. Sebelum mengulas kelebihan vs kelemahan, maka perkenalkan terlebih dahulu asal perusahaan Samsung. Sekarang ini banyak perusahaan baru yang memproduksi smartphone maupun tablet, tapi perusahaan Samsung berasal dari Korea Selatan tepatnya di Soul memberikan produk lebih menarik dan banyak orang yang mengincar produk kelas atas ini. Samsung Galaxy Note 4 Duos juga memiliki kelebihan serta kelemahan dalam spesifikasinya, simak ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy Note 4 Duos memiliki desain dengan Fingerprint sensor (PayPal certified), S Pen stylus untuk memudahkan dalam mengoperasikan phablet tersebut dan memiliki keamanan dari sensor yang sudah tersedia. Tidak asing lagi bahwa ukuran layar Samsung Galaxy Note 4 Duos memiliki lebar 1440 x 2560 pixels, 5.7 inches dengan kepadatan ~515 ppi pixel density. Kepadatan layar memang berpengaruh terhadap hasil foto bila diperbesar, jika resolusi kepadatan tinggi maka memiliki kepadatan yang lebih padat bila hasil foto di zoom atau diperbesar, maka phablet Samsung Galaxy Note 4 Duos juga termasuk memiliki kepadatan lebih unggul. Tidak hanya kepadatannya yang beresolusi tinggi tapi juga type layar dengan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, sunggu menawan dan menkjubkan tapilan diluar ruangan maupun didalam ruangan.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Note 4 Duos, Prosesor Quad-core 2.7 GHz

Pelindung layar Samsung Galaxy Note 4 Duos untuk melindungi layar dengan type Corning Gorilla Glass 4, pelindung ini jika ke gores maka layar tetap aman dan tidak memiliki bekas goresan tersebut. Pablet Samsung Galaxy Note 4 Duos dibekali jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE, dengan jaringan tersebut maka phablet ini juga mendukung Dual SIM serta type Micro-SIM, Dual Stand-by. Kelebihan dari jaringan tersebut memberikan kemudahan dalam komunikasi dalam negeri maupun luar negeri, karena Samsung Galaxy Note 4 Duos di dukung dengan dapat GPRS, EDGE, HSDPA, LTE serta Wi-Fi untuk menghubungkan atau koneksikan phablet dengan internet.

Penyimpanan merupakan suatu komponen penting dalam gadget, oleh karena itu Samsung Galaxy Note 4 Duos mendukung memori internal berkapasitas 16 GB, serta 3 GB RAM. Memori internal diperuntukan aplikasi maupun data asli dari phablet tersebut. Samsung Galaxy Note 4 Duos juga mendukung memori eksternal yang dibatasi kapasitas 128 GB serta type MicroSD. Memori eksternal bisa membantu kinerja penyimpanan data maupun back up data dari internal bila ada gangguan.

 

Kamera utama Samsung Galaxy Note 4 Duos  memiliki resolusi 16 MP, dengan ukuran 5312 x 2988 pixels, memiliki fitur di antaranya optical image stabilization, autofocus, LED flash. Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, video [email protected], [email protected], optical stabilization, dual-video rec. Banyaknya fitur pada kamera utama untuk maksimalkan hasil foto dalam phablet tersebut, adapun video dengan hasil berkualitas tinggi. Samsung Galaxy Note 4 Duos tidak hanya memiliki kamera utama tapi juga terdapat kamera depan atau biasa disebut kamera selfie berkapasitas 3.7 MP, 1440p. Kamera depan bisa digunakan untuk komunikasi via video call asalkan ada aplikasi yang mendukung komunikasi tersebut, tidak hanya itu saja dari kelebihan kamera depan juga untuk foto selfie. Mudahnya foto selfie bersama-sama dengan teman, kerabat maupun pacar anda dengan tongsis (tingkat eksis).

Sistem operasi Samsung Galaxy Note 4 Duos memiliki versi terbaru dari Android yaitu Android OS, v4.4.4 (KitKat), phablet juga mendukung prosesor Quad-core berkecepatan 2.7 GHz Krait 450. OS serta prosesor merupakan suatu kelebihan dalam Samsung Galaxy Note 4 Duos yang bisa menghasilkan tampilan dan proses begitu cepat. Disamping itu Samsung Galaxy Note 4 Duos terdapat dukungan penabah daya dengan kapasitas Li-Ion 3000 mAh, dari kapasitas penabah daya tersebut maka bisa stand-by sekitar (2G) / Up to 381 h (3G). Jika anda masih penasaran dari kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Note 4 Duos, bisa lihat dibawah ini

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4 Duos

  • SIM Card mendukung Dual SIM dengan type Micro-SIM, Dual Stand-by
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Desain di dukung dengan Fingerprint sensor (PayPal certified), S Pen stylus
  • Type layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1440 x 2560 pixels, 5.7 inches (~515 ppi pixel density)
  • Pelindungan layar Corning Gorilla Glass 4
  • Memori internal mendukung kapasitas 16 GB, 3 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Kamera utama beresolusi 16 MP, 5312 x 2988 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash. Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, video [email protected], [email protected], optical stabilization, dual-video rec.
  • Kamera depan beresolusi 3.7 MP, 1440p
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450
  • Penambah daya mendukung Li-Ion 3000 mAh

Kelemahan Samsung Galaxy Note 4 Duos

  • Harga smartphone selangit alias mahal

Kelemahan Samsung Galaxy Note 4 Duos hanya terdapat pada harga, harga Samsung Galaxy Note 4 Duos mencapai 700 EUR atau setara Rp 10.700.000,-. Waw! Amazing, produk Samsung Galaxy Note 4 Duos memang memiliki spesifikasi lengkap serta berkomponen tinggi dan semua menjadi sebuah kelebihan pada smartphone tersebut. Ingat, bahwa harga Samsung Galaxy Note 4 Duos isa berubah setiap saat dan juga pada setiap daerah memiliki perbedaan harga. Oh ya, ada info bahwa phablet Samsung Galaxy Note 4 Duos hanya terdapat di China, tapi entah nanti di riliskan di Indonesia atau tidak, tunggu kabar selenjutnya dari phablet Samsung Galaxy Note 4 Duos.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here