Kelebihan dan Kelemahan Advan Vanbook W100, Lihat Yuk!

7
50877
Kelebihan dan Kelemahan Advan Vanbook W100

Oketekno.comAdvan Vanbook W100 memberikan inovasi baru bagi perusahaan Advan, karena memiliki spesifikasi lengkap serta komponen yang menakjubkan. Perusahaan Advan adalah perusahaan lokal, maka harga produknya lebih miring dibanding produk selain produk lokal. Adapun spesifikasi dalam Advan Vanbook W100 dan memiliki kelebihan maupun kelemahan dari produk tersebut. Simak pembahasan kali ini dengan topik kelebihan dan kelebihan Advan Vanbook W100.

Kelebihan Advan Vanbook W100 terdiri dari sebuah jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA untuk koneksikan tablet dengan internet. Dukungan jaringan tersebut memudahkan kita dalam komunikasi menggunakan Advan Vanbook W100, dari sini kita bisa melihat bahwa tablet ini memiliki fungsi sama dengan smartphone. Ukuran Advan Vanbook W100 cukup besar di kalangannya, dengan lebar 800 x 1280 pixels, 9.6 inches memberikan suatu kelebihan dalam tablet ini. Adanya layar lebar memberikan tampilan jernih dengan type layar IPS serta 16 juta warna dalam tablet tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vanbook W100

Memori internal Advan Vanbook W100 di bekali kapasitas 16 GB, pada memori internal di kususkan untuk aplikasi internal maupun data internal bawaan tablet. Tapi jangan kawatir bila memori internal penuh maka Advan Vanbook W100 juga terdapat slot card untuk memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Advan Vanbook W100 terdapat RAM dengan kapasitas lumayan rendah hanya mendukung 1GB, di golongkan rendah karena memori internalnya memiliki kapasitas tinggi, maka tidak sebanding dengan internalnya.

Sebuah tablet juga dibutuhkan kamera utama maupun kamera depan, oleh karena itu kamera utama Advan Vanbook W100 memiliki resolusi 2 MP dan kamera depan juga memiliki kesamaan resolusi yaitu 2 MP. Disamping itu kamera depan bisa digunakan untuk komunikasi video call maupun pemotretan selfie yang sering di lalukan semua orang.

Advan Vanbook W100 mendukung berbagai fitur yang menjadi kelebihannya, yaitu Browser, GPS, Email, Push Mail, IM, RSS, SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, 1TB free OneDrive storage, Document viewer, Video/photo editor, Voice memo/dial, Predictive text input. Dukungan fitur tersebut memberikan kemudahan dalam mengoperasikan Advan Vanbook W100. Sistem operasi Advan Vanbook W100 mendukung versi terbaru dari Microsoft Windows 8.1, sistem ini memudahkan kinerja tablet untuk optimalkan kinerjanya.

Kelebihan Advan Vanbook W100

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Type layar mendukung IPS
  • Ukuran layar 800 x 1280 pixels, 9.6 inches
  • Memori internal 16GB
  • Memori eskternal MicroSD 32GB
  • Kamera depan 2 MP
  • Kamera utama 2 MP
  • Penambah daya memiliki kapasitas Li-Ion 6000 mAh
  • Sistem operasi mendukung versi baru dari Microsoft Windows 8.1

Kelemahan Advan Vanbook W100

  • Kepadatan layar tidak diketahui
  • RAM hanya mnedukung 1 GB

Harga Advan Vanbook W100 di bandrol sekitar Rp 2.400.000,- produk terbaru dari Advan mampu bersaing dengan produk tablet lainnya. Advan Vanbook W100 memiliki harga lebih mahal karena memiliki spesifikasi lengkap serta banyak kelebihannya dibanding kelemahan pada tablet tersebut. Demikian sedikit ulasan tentang Advan Vanbook W100, semoga memberikan informasi lebih untuk anda yang ingin memiliki gadget terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Advan S4D GAIA

7 COMMENTS

  1. Saya mau tanya game xbox yang dimaksud itu seperti game pc? Atau semua game xbox bisa kita mainin? Kalo emang bisa, apa bisa kita isi game ke tablet atau harus dowbload lagi.. Maaf ya banyak tanya; thanks

  2. Memori internal kok aktual hanya 9 gb.. Itupun saat baru om nyalakan tinggal sisa space 3 gb.. Kenapa ya agan? Mohon pencerahan nya? Makasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here