Andromax G2 Limited Edition Siap Diluncurkan, Serbu Yuk!!

0
2935
Andromax G2 Limited Edition Siap Diluncurkan, Serbu Yuk!!

OKETEKNO.COM – Smartfren kali ini kembali menghadirkan varian smartphone terbaru untuk para konsumen yang ingin mengadopsi smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau, perangkat tersebut adalah Smartfren Andromax G2 Limited Edition yang dikemas dalam balutan layar berukuran 5,0 inch. Ingin tahu info lengkapnya?? Lanjutkan membaca artikel ini ya sobat (^^,).

Andromax G2 Limited Edition Siap Diluncurkan, Serbu Yuk!!

Untuk mendapatkan smartphone Andromax G2 Limited Edition ini, pengguna hanya tinggal perlu membayar senilai Rp. 1.099.000,- sudah termasuk ppn dan penggunapun akan mendapatkan serangkaian bonus menarik dari pihak Smartfren, diantaranya adalah perdana Smartfren dengan paket gratis data 600 MB selama 7 hari, selain itu konsumen juga akan mendapatkan flip cover secara cuma-cuma alias gratis. Smartfren Andromax G2 Limited Editon ini dihadirkan dalam dua varian warna yang bisa dipilih oleh konsumen, diantaranya adalah warna putih dan hitam.

Saya rasa tidak rugi untuk pengguna mengadopsi smartphone ini, dimana sebuah smartphone yang tergolong tangguh, dengan performa yang mumpuni, namun memiliki harga yang umayan terjangkau oleh kantong. Andromax G2 Limited Edition berjalan dengan menggunakan sstem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dipadukan dengan otak prosesor Quad-core berkecepatan kinrja 1.2 Ghz. Pihak perusahaan juga membekalinya dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB dengan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB.

Andromax G2 Limited Edition Siap Diluncurkan, Serbu Yuk!!

Seperti layaknya smartphone kelas menengah pada umumnya, Smartfren Andromax G2 Limited Edition juga memiliki dual kamera dengan ukuran 5 mega pixel sebagai kamera utama dan 1,3 mega pixel sebagai kamera kedua. Sedangkan untuk penopang daya hidupnya telah terpasang sebuah baterai dengan kapasitas 2000 mAh. Tertarik untuk memilikinya?? Segera kunjungi outlet Smartfren terdekat, sebelum kehabisan stok lho.

Lihat disini Spesifikasi Smartfren Andromax G2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here