Kelebihan dan Kelemahan Advan Star Fit S45A, Harga Rp 900 ribuan

4
11031
Kelebihan dan Kelemahan Advan Star Fit S45A

Oketekno.comAdvan Star Fit S45A adalah produk lokal yang memberikan spesifikasi lengkap serta memiliki kelebihan dan kelemahan Advan Star Fit S45A. Dalam kelebihan Advan Star Fit S45A mampu di gunakan untuk maksimalkan kinerja, tapi dalam kelemahan Advan Star Fit S45A juga bisa mengurangi maksimal kinerjanya. Jangan kuatir dengan kelemahan smartphone ini, karena semua produk pasti memiliki kelebihan maupun kelemahan.

Kelebihan Advan Star Fit S45A memiliki ukuran latar 4.5 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 Pixel, pada ukuran ini maka smartphone ini sudah memenuhi standar smartphone saat ini. Type layar Advan Star Fit S45A mendukung IPS serta 16 juta warna, untuk warna tersebut supaya tampilan smartphone lebih banyak mengadopsi berbagai rincian warna dan kejernihan layar secara maksimal.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Star Fit S45A

Sistem operasi Advan Star Fit S45A mendukung versi terbaru dari Android 4.4.2 KitKat, pada OS ini memang sudah mendukung banyak aplikasi terbaru untuk smartphone tersebut. Pada sistem tersebut didukung pula dengan prosesor tapi untuk prosesor Advan Star Fit S45A masih mendukung type rendah yaitu Dual Core berkecepetan 1 GHz. Pengaruh dari prosesor ini pada proses aplikasi dalam Advan Star Fit S45A, bila memiliki kecepatan rendah maka prosesnya pun juga cukup lambat.

Kamera utama Advan Star Fit S45A memberikan resolusi 5 MP serta fitur autofocus dan LED Flash, smartphone Advan Star Fit S45A juga memiliki kamera depan dengan resolusi 2 MP. Kamera depan bisa digunakan untuk komunikasi via video call serta memberikan kemudahan bagi anda yang ingin foto selfie menggunakan tongsis sudah banyak digunakan semua orang.

Penyimpanan pada Advan Star Fit S45A memberikan kapasitas 4GB untuk memori eksternalnya, tapi disayangkan bahwa RAM hanya mendukung smartphone memiliki kapasitas 512 MB. Advan Star Fit S45A juga memiliki bantuan memori yaitu memori eksternal dengan maksimal MicroSD 32 GB, kelebihan ini memberikan kemudahan bagi data eksternal bila di simpan dalam smartphone Advan Star Fit S45A.

Jaringan Advan Star Fit S45A mendukung 2G dan 3G serta Dual SIM, jaringan tersebut memberikan suatu kelebihan dalam komunikasi lebih mudah dan dimanapun anda berada bisa koneksi dengan internet. Bila paket data tidak terdaftar maka anda bisa menggunakan Wifi 802.11 b/g/n Wifi 802.11 b/g/n, untuk koneksi ini membutuhkan modem atau Hotspot dalam ruangan tersebut, pastikan juga ada sinyal dalam modem tersebut. Kelemahan Advan Star Fit S45A juga terdapat pada penambah daya atau battery, kapasitas battery mencakup 1500 mAh dengan ini maka penyimpanan kurang maksimal bila digunakan sesering mungkin dalam setiap hari. Lihat kelebihan dan kelemahan Advan Star Fit S45A dibawah ini :

Kelebihan Advan Star Fit S45A

  • Ukuran layar 4.5 inci memiliki resolusi WVGA 480 x 800 Pixel
  • Type layar mendukung IPS(In-Plane Switching) Capacitive Touchscreen, 16M Colors
  • Sistem operasi di dukung versi terbaru dari Android v4.4.2 KitKat
  • Kamera utama beresolusi 5 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash
  • Kamera depan beresolusi 2 MP
  • Memori internal dengan kapasitas 4 GB
  • Memori eksternal kapasitas maksimal MicroSD 32 GB
  • Jaringan 2G GSM dan 3 G HSDPA
  • Slot Card memberikan Dual SIM
  • WLAN dengan Wifi 802.11 b/g/n Wifi 802.11 b/g/n

Kelemahan Advan Star Fit S45A

  • Prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz
  • RAM hanya mendukung 512 MB
  • Battery berkapasitas 1500 mAh

Harga Advan Star Fit S45A dibandrol sekitar Rp 900.000,- produk baru ini lagi trend di Indonesia, untuk harga Advan Star Fit S45A bisa berubah dan setiap daerah memiliki perbedaan harga. Advan Star Fit S45A sudah bisa anda temukan di berbagai toko ponsel maupun di outlet Advan. Demikian ulasan kelebihan vs kelemahan Advan Star Fit S45A, semoga informasi ini memberikan kemudahan bagi anda dalam memilih smartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan Lenovo A328

4 COMMENTS

    • kalau S4c OS nya masih Jelly Bean sedangkan S45a udah KitKat. selebihnya spesifikasi hampir sama. Baterainya juga masih gedean S45a 1500mAh kalo S4c 1400mAh. ya tergantung kebutuhan sih gan ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here