Harga Advan Star Fit S45A Terbaru Maret 2015

0
6929
Harga Advan Star Fit

OKETEKNO.COMAdvan Star Fit S45A merupakan satu dari beberapa varian smartphone di jajaran ‘rising star series’ hasil besutan Advan. Perangkat ini dihadirkan untu menyasak kalangan menengah kebawah dengan sejumlah fitur unggulan di keleas tersebut. Harga Advan Star Fit S45A tersebut cukup terjangkau sehingga smartphone ini banyak diburu para pecinta smartphone lokal yang mengidamkan smartphone murah meriah namun membawa spesifikasi mumpuni.

Advan Star Fit S45A atau yang juga disebut Advan Star Fit ini memang membawakan spesifikasi unggulan yakni dua buah kamera mumpuni untuk kelas entry level juga sistem operasi KitKat. Vendor smartphone lokal tersebut juga memberikan harga Advan Star Fit cukup terjangkau dikalangan menengah bawah sehingga menjadikan Advan Star Fit ini banyak diburu oleh pecinta gadget lokal. Spesifikasi Advan Star Fit S45A lebih detail dapat anda simak berikut.

Melihat dari segi layar pada Advan Star Fit S45A, memang memiliki layar medium berukuran 4.5 inch yang menjadikannya muat untuk dimasukkan ke saku pakaian. Selain itu layarnya telah menggunakan jenis IPS capacitive touchscreen sehingga mampu menyuguhkan kualitas layar cemerlang an tajam. Namun meskipun telah menggunakan layar IPS resolusi yang dimiliki masih WVGA 480 x 800 pixel mengingat harga murah dala perangkat ini. Layarnya telah mendukung kemampuan multitouch hingga 5 poin sentuhan meskipun kaca layarnya tidak dilapisi lapisan anti gores. Namun spesifikasi layarnya sepadan akan harga Advan Star Fit S45A yang dilabelkan.

Harga Advan Star Fit

Beralih ke sektor desain dalam Advan Star Fit S45A, perangkat ini memiliki penampilan yang biasa dan cenderung stadart dimana bentuk keempat sudutnya sedikit membulat juga usungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya yaitu recent apps, home serta back. Sementara dimensi dari ponsel Advan Star Fit sendiri adalah 145 mm x 72 mm dimana mengusung tebal 8.9 mm. Dengan bodi tidak terlalu bongsor dan berat 145 gram menjadikan Advan Star Fit harga murah meriah tersebut nyaman dan ringan digenaggam menggunakan satu tangan.

Beralih ke sektor fotografi dimana memiliki dua buah kamera lumayan mumpuni untuk sebuah smartphone segmen entry level. Harga Advan Star Fit S45A yang murah meriah ini akan memberikan usungan kamera utama 5 MP membawakan resolusi 1944 x 1080 pixels untuk mengabadikan setiap momen indah penggunanya. Kamera belakang tersebut disempurnakan fitur LED Flash serta auto focus sehingga hasil bidikan kameranya cukup berkualitas. Dari kamera utama ini juga mampu digunakan sebagai kamera video untuk kepentingan perekaman video.

Bagi pengguna yang gemar berselfie atau beraktivitas dengan kamera depan, dalam Advan Star Fit akan ditunjang bekalan kamera depan beresolusi 2 MP. Hasil dari bidikan kamer depannya pun tentu lebih baik daripada lensa VGA. Pengguna dapat leluasa berselfie, melakukan panggilan video ataupun menggunakan video chatt dengan leluasa namun untuk panggilan video tergantung provider yang anda gunakan dan jaringan yang ada. Keunggulan pada sektor kamera serata harga terjangkau dari Advan Star Fit S45A inilah yang menjadikan smartphone ini banyak diburu saat ini.

Untuk menyimpan beraneka macam hasil foto atau video juga menyimpan unduhan aplikasi dan game, dalam Advan Star Fit S45A ini dibenamkan memori penyimpanan berkapasitas 4 GB. Terbilang kecil memang namun harga Advan Star Fit murah meriah cukup sepadan dengan bekalan fitur tersebut. Memori penyimpanan pada smartphone ini dapat di ekspansi menggunakan microSD berkapasitas maksimal 32 GB sehingga pengguna dapat lebih leluasa menyimpan semua file yang ada.

Harga Advan Star Fit S45A

Harga terjangkau pada smartphone ini memang menjadi senjata khusus bagi Advan untuk menggaet banyak konsumen, namun tidak lantas bekalan fiturnya rendah. Sistem operasi pada Advan Star Fit ini menggunakan Android OS v4.4 KitKat dimana mengusung banyak fitur fresh. Sementara untuk performanya ditunjang processor Dual Core 1 GHz. Hanya saja kekurangan smarrtphone harga terjangkau ini adlah pada bekalan RAM yang kecil berkapasitas 512 MB saja sehingga kurang begitu lancar saat digunakan menjalankan multitasking.

Beralih ke sektor jaringan dan konektivitas. Jaringan dalam Advan Star Fit ini membawakan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz dimana mendukung jaringan GPRS dan EDGE untuk koneksi internet. Selain itu perangkat tersebut telah dibekali jaringan 3G HSDPA 850 / 1700 / 2100 MHz dimana membawakan kecepatan HSDPA saat digunakan berselancar didunia maya. Sama seperti smartphone lokal lainnya yang memiliki ciri khas bekalan Dual SIM, begitu pula dengan smartphone ini yang mendukung dual Stand by GSM-GSM dengan harga dibawah satu jutaan.

Konektivitas untuk smartphone kitkat harga dibawah sejutaan ini juga cukup lengkap. Diantaranya adalah bekalan Bluetooth v4.0 serta port microUSB v2.0 untuk digunakan memindah atau transfer file dari smarthphone ini ke perangkat lain. Tidak hanya itu, Advan Star Fit ini dibekali pula dengan bekalan WiFi 802.11/b/g/n/ac untuk jelajah internet menggunakan jaringan hotspot serta mendukung Wi-Fi hotspot untuk tethering.

Fitur lain yang tersemat didalam smartphone ini diantaranya adalah GPS navigasi, Java MIDP emulator support, Browser juga beberapa fitur pendukung lainnya seperti sensor Accelerometer, Proximity dan Compass. Pada bodinya dibelai colokan earphone 3.5 mm jack serta Loudspeaker untuk kebutuhan audio penggunanya.

Sayangnya harga Advan Star Fit S45A yang memang terjangkau tidak diimbangi dengan kapasitas baterai yang gahar, namun hal itu cukup wajar. Baterai dalam smartphone ini berkapasitas 1500 mAh yang mampu memberikan waktu siaga hingga seharian. Spesifikasi Advan Star Fit S45A lebih lengkap daat anda simak berikut.

Spesifikasi Advan Star Fit S45A

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz
3G Network HSDPA 850 / 1700 / 2100 MHz
4G Network No
SIM Dual SIM, GSM-GSM (Dual Stand by)
BODY Body dimension 145 x 72 x 8.9 mm
Body weight 145 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16 M colors
Display size 480 x 800 pixel, 4.5 inch
Multitouch Yes, up to 5 fingers
SOUND Alert type MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA
WLAN WiFi 802.11/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, 1944 x 1080 pixels ; LED Flash, auto focus
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset
CPU Dual Core 1 GHz
GPU
Sensors Accelerometer, Proximity, Compass
Messaging SMS, MMS, IM, Push Email, Email
Browser HTML
Radio
GPS Yes, with A-GPS Support
Java Yes, Via Java MIDP emulator
Colors White
– MP3 player
– MP4 player
– BBM for Android Support

– Pre Install AppsBATTERY 1500 mAh Stand-by  Talk time  Music play

Harga Advan Star Fit S45A

Perangkat ini telah diluncurkan di pasar smartphone Indonesia untuk menyasak kalangan entry level atau menengah bawah. Harga Advan Star Fit S45A dibanderol Rp 879 ribu serta memiliki pilihan warna putih. Dengan kelebihan dan kekurangan Advan Star Fit S45A yang dimiliki, perangkat ini dapat menjadi pilihan baru bagi anda dengan harga terjangkau dari Advan Star Fit serta bekalan duo kamera mumpuni juga fitur unggulan lainnya.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos, Spesifikasi KitKat Dual SIM LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here