Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend G620s Terbaru

0
2970
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend G620s Terbaru

Oketekno.com Huawei Ascend G620s merupakan produk terbaru dari Huawei, smartphone memberikan banyak kelebihan di bandingkan kelemahan dalam Huawei Ascend G620s. Perusahaan Huawei berdiri sejak tahun 1988 di China, perusahaan legendaris dengan produksi berbagai produk elektronik dan sekarang mulai merambah ke smartphone dengan komponen lengkap serta fitur menarik dari smartphone tersebut. Sekarang akan membahas tentang kelebihan dan kelemahan Huawei Ascend G620s, simak pembahasannya dbawah ini:

Kelemahan Huawei Ascend G620s memberikan penambah daya yang hanya mendukung kapasitas Li-Po 2000 mAh, dengan adanya battery maka smartphone tersebut mampu memberikan kemampuan nyala lebih awet. Tapi dengan kapasitas tersebut masih merupakan kelemahan dalam smartphone Huawei Ascend G620s. Tidak hanya penambah daya saja tapi juga RAM memiliki kapasitas 1 GB, kapasitas ini teramasuk memiliki ukuran kecil bagi penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Kelemahan satu lagi terdapat pada kepadatan layar hanya mendukung ~294 ppi pixel, dengan kepadatan memiliki kekurangan karena ukuran layar memiliki layar lebar.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend G620s Terbaru

Ukuran layar pada Huawei Ascend G620s memiliki lebar 5.0 inchi, untuk ukuran layar cukup lebar maka kepadtan layar harus memiliki kapasitas lebih dari yang diberikan Huawei Ascend G620s. Kelebihan smartphone Huawei Ascend G620s memberikan type IPS serta 16 juta warna dalam maksimalkan kinerja smartphone tersebut.

Jaringan Huawei Ascend G620s mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE dari ketiga jaringan ini memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Huawei Ascend G620s memiliki slot car untuk SIM dengan type Micro-SIM, dari SIM tersebut bisa anda isi dengan provider yang anda miliki. Smartphone Huawei Ascend G620s juga mendukung WLAN untuk membantu kinerja jaringan pada smartphone tersebut.

Huawei Ascend G620s memiliki kapasitas memori internal dengan kapasitas 8 GB serta dukungan memori eksternal yang dibatasi microSD 32GB. Kedua memori tersebut saling membatu, karena setiap smartphone membutuhkan memori internal untuk menyimpan aplikasi bawaan maupun yang belum terintal, dan untuk memori eksternal untuk penyimpanan data eksternal maupun back up data dari memori internal.

Sebuah smartphone pasti mendukung kamera utama atau kamera belakang dan juga kamera depan. Huawei Ascend G620s mendukung kamera utama dengan resolusi 8MP serta fitur yang sudah mendukunya. Pada kamera depan mendukung resolusi 2 MP untuk komunikasi lebih mudah dan mengetahui wajah lawan komunikasi tersebut, komunikasi ini biasa disebut dengan video call. Lihat kelengkapan tentang kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend G620s dibawah ini:

Kelebihan Huawei Ascend G620s

  • Jaringan mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • SIM Card dengan Type Micro-SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar memiliki lebar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
  • Memori Internal berkapasitas 8 GB
  • Memori eksternal dengan kapasitas masimal MicroSD 32GB
  • Kamera utama dengan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Kamera depan 2 MP
  • Sistem operasi mendukung Android v4.4.2 KitKat
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53

Kelemahan Huawei Ascend G620s

  • Penambah daya memiliki kapasitas Li-Po 2000 mAh
  • RAM hanya mendukung kapasitas 1 GB
  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel density

Harga Huawei Ascend G620s dibandrol sekitar Rp 3.100.000,- harga bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki perbedaan harga. Produk Huawei Ascend G620s akan rilis pada bulan November 2014, bila anda ingin memiliki smartphone Huawei Ascend G620s tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan Sony Xperia Z3 Tablet Compact

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here