Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG, Pelindung Corning Gorilla Glass 3

2
21531
Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG

Oketekno.com Asus Zenfone 4 A450CG memberikan inspirasi bagi anda yang ingin memiliki smartphone baru dari Asus. Smartphone ini sudah diperjual belikan di Indonesia dan memberikan kecanggihan maksimal dalam setiap fitur yang mendukungnya. Meskipun ada kelebihan maupun kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG, tapi tetap memiliki spesifikasi lengkap serta kecanggihan maksimal.

Adapun kelebihan Asus Zenfone 4 A450CG menunjukkan berbagai macam komponen yaitu jaringan, layar, memori, kamera, dan sistem operasi cukup mendukung sebuah kinerja lebih baik. Pembahasan akan di ulas satu persatu dari kelebihan vs kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG. Smartphone Asus Zenfone 4 A450CG memiliki jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA, dalam jaringan tersebut memberikan kemudahan untuk komunikasi lebih jelas dan juga memberikan banyak fungsi dengan adanya jaringan tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG

Layar adalah faktor utama bagi smartphone, bila tidak ada layar maka smartphone tidak maksimal juga dan tidak menampilkan sesuatu yang ada didalamnya. Nah! Ukuran layar Asus Zenfone 4 A450CG mendukung lebar 4.5 inchi dengan kepadatan ~218 ppi pixel, oleh karena itu tampilan layar Asus Zenfone 4 A450CG semakin jernih dan memiliki kepadatan maksimal. Apalagi layar Asus Zenfone 4 A450CG juga terdapat pelindung anti gores dengan type Corning Gorilla Glass 3.

Memori atau sebagai penyimpanan maka memberikan kapasitas lebih banyak karena smartphone memiliki kapasitas aplikasi yang cukup besar. Memori internal Asus Zenfone 4 A450CG mendukung kapasitas 8GB serta dukungan memori eksternal untuk membantu kinerja smartphone tersebut, batarasan memori eksternal yaitu MicroSD 64 GB. Kedua memori tersebut mampu kerja sama dan saling membantu, bila memori internal tidak mencukupi bisa anda letakkan pada memori eksternal dengan kapasitas lebih tinggi dibanding internal.

Kamera terdiri dari dua komponen yaitu kamera belakang dan kamera depan, untuk kamera depan memiliki kelemahan dengan resolusi VGA, dari resolusi rendah tapi cukup maksimal hasil pemotretannya. Asus Zenfone 4 A450CG memiliki kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi 8MP serta fitur yang sudah tercantum dalam smartphone tersebut.

Dalam Asus Zenfone 4 A450CG mendukung sistem operasi versi terbaru dari Android yaitu v4.4.2 KitKat, banyaknya aplikasi baru yang mendukung sistem operasi ini, oleh karena itu kinerja smartphone lebih maksimal. Disayangkan juga untuk prosesor Asus Zenfone 4 A450CG hanya mendukung type Dual Core dengan kecepaan 1.2 GHz. Lihat kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG selengkapnya dibawah ini:

Kelebihan Asus Zenfone 4 A450CG

  • Mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM Card keduanya Dual stand-by
  • Type layar mendukung IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Memori internal berkapasitas 8GB
  • Memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB
  • Kamera utama dengan resolusi 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, video [email protected]
  • Sistem operasi mendukung Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG

  • Penambah daya berkapasitas Li-Po 1750 mAh
  • Prosesor Dual-core 1.2 GHz
  • Kamera depan beresousi VGA
  • RAM memiliki kapasitas 1 GB

Harga Asus Zenfone 4 A450CG dibandrol sekitar  Rp 1.825.000,-. Produk smartphone tidak memiliki kestabilan harga, oleh karena itu harga smartphone Asus Zenfone 4 A450CG bisa berubah setiap waktu dan setiap daerah memiliki perbedaan harga. Demikian ulasan kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG, semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda sebagai penggemar gadget masa kini.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan Asus Transformer Pad TF103CG

2 COMMENTS

  1. Kok gorila glass punyaku pecah iya. Bukanya gorila glass tidak mudah pecah. Nah kalo ini pecah bisa di ganti apa tidak and dapet garansi apa tidak.
    Makasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here