Kelebihan dan Kelemahan Motorola DROID Turbo, kamera Mencapai 21 MP

0
4835
Kelebihan dan Kelemahan Motorola DROID Turbo

Oketekno.com Motorola DROID Turbo marupakan produk terbaru dari Motorola, produk ini akan rilis pada bulan oktober 2014. Setelah diketahuinya spesifikasi Motorola DROID Turbo maka akan menimbulkan pertanyaan soal kelebihan dan kelemahan Motorola DROID Turbo, saat ini akan membahas tentang kelebihan vs kelemahan Motorola DROID Turbo.

Jaringan Motorola DROID Turbo mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, dalam jaringan tersebut memberikan kemudahan dalam komunikasi via telephone, SMS atau koneksikan ke Internet. Dalam Motorola DROID Turbo juga terdapat slot untuk SIM yang memiliki type Nano SIM, disini anda bisa isi dengan provider yang anda miliki. Disamping itu smartphone Motorola DROID Turbo memiliki desain water resistant bisa di artikan tahan air, jadi smartphone ini memiliki ketahanan dalam didalam air.

Kelebihan dan Kelemahan Motorola DROID Turbo

Type layar Motorola DROID Turbo mendukung Super AMOLED dengan 16 juta warna, dari type layar cukup makasimal dalam menampilkan aplikasi maupun data yang anda miliki. Ukuran layar memiliki lebar 5.2 inchi serta kepadatan berkapasitas ~565 ppi pixel, dari kepadatan tersebut memberikan keunggulan dalam smartphone serta hasil pemotretan anda lebih maksimal dengan adanya kepadatan tersebut. pelindung layar merupakan hal penting untuk smartphone, Motorola DROID Turbo memiliki pelindung layar dengan type Corning Gorilla Glass 3, pelindung tersebut untuk menghindari goresan pada layar Motorola DROID Turbo.

Smartphone wajib memiliki memori internal dengan kapasitas besar, untuk Motorola DROID Turbo sudah mendukung kapasitas 32 GB atau 64 GB serta dukungan 3 GB RAM. Memori internal diperuntukkan menyimpan aplikasi maupun data internal dari smartpone tersebut, RAM juga cukup membantu kinerja memori internal tapi sebagai penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Tapi yang disayangkan dari Motorola DROID Turbo tidak mendukung slot card untuk memori eskternal.

Kamera utama Motorola DROID Turbo mendukung resolusi 21 MP, memiliki fitur autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, video [email protected] Beberapa fitur tersebut mampu untuk maksimalkan pemotretan yang dihasilkan smrtphone Motorola DROID Turbo. Dalam kamera utama yang memiliki resolusi lebih besar dibanding kamera depan, kelemahan Motorola DROID Turbo terdapat pada kamera depan hanya mendukung resolusi 2 MP, meskipun resolusi dibawah kamera belakang, tapi hasil pemotretan lumayan memberikan kejernihan dalam smartphone ini.

Sistem operasi mendukung versi terbaru dari Android yaitu Android OS, v4.4.2 (KitKat), serta smartphone Motorola DROID Turbo merencanakan perbaruan untuk versi yang lebih terbaru yaitu Android v5.0 (Lollipop). Setiap smartphone pasti memiliki prosesor dengan type serta kecepatan berbeda, untuk Motorola DROID Turbo mendukung type Quad-core berkecepatan 2.7 GHz Krait 450. Prosesor merupakan bantuan dalam proses aplikasi maupun sistem operasi yang lebih cepat dalam kapasitas kecepatan tersebut. Lihat kelebihan vs kelemahan Motorola DROID Turbo dibawah ini:

Harga Motorola DROID Turbo

Harga Motorola DROID Turbo belum diketahui pastinya, karena produk ini baru dirilis. Kemungkinan juga belum masuk di pasaran Indonesia, bila anda ingin memiliki smartphone Motorola DROID Turbo maka tunggu kedatangannya di indonesia disertai harga paastinya smatphone Motorola DROID Turbo.

 

 

 

Kelebihan Motorola DROID Turbo

 

  • Jaringan mendukung 2G, 3G dan 4G
  • SIM Card mendukung type Nano SIM
  • Desain body terdapat water resistant
  • Type layar mendukung Super AMOLED dengan 16 juta warna
  • Ukuran layar 1440 x 2560 pixels, 5.2 inches (~565 ppi pixel density)
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, Moto Display
  • Memori internal dengan kapasitas 32/64 GB serta dukungan 3 GB RAM
  • Kamera belakang mendukung 21 MP, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, video [email protected]
  • Sistem operasi terdapat versi terbaru Android OS, v4.4.2 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450
  • Battery berkapasitas Non-removable Li-Po 3900 mAh

 

Kelemahan Motorola DROID Turbo

 

  • Kamera depan hanya mendukung 2 MP
  • Tidak terdapat memori eksternal.

 

Demikian ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Motorola DROID Turbo, semoga memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda penggemar gadget terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 4 A450CG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here