Motorola Moto G 2014 Sudah Mendarat di Malaysia, Indonesia Kapan??

0
3032
Motorola Moto G 2014 Sudah Mendarat di Malaysia, Indonesia Kapan??

OKETEKNO.COM – Motorola dikabarkan saat ini sudah resmi menghadirkan perangkat terbarunya berbasis smartphone di Negara tetangga, yakni Malaysia. Perangkat terbaru dari Motorola yang saat ini resi mendarat dalam pasaran Malaysia adalah Moto G 2014. Motorola Moto G 2014 sendiri adalah sebuah smartphone generasi penerusa dari smartphone Moto G yang resmi diluncurkan oleh sang vendor pada tahun 2013 lalu.

Motorola Moto G 2014 Sudah Mendarat di Malaysia, Indonesia Kapan??

Sebagai generasi penerus, pihak Motorola sendiri membekalinya dengan performa yang lebih diatas pendahulunya, begitupun mengenai harga yang diusungnya pasti lebih mahal dari pada pendahulunya. Jika Moto G versi pertama diluncurkan dengan bandrol harga sekitar Rp. 2,1 jutaan per unitnya, sedangkan untuk Motorola Moto G 2014 ini diberi label harga sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya.

Berikut saya ingatkan kembali mengenai spesifikasi dari Motorola Moto G 2014 tersebut. Pihak perusahaan membekali bentang layar untuk Moto G 2014 ini lebih besar dari pada Moto G versi pertamanya, yakni dengan ukuran 5,0 inch dibarengi dengan resolusi berkualitas HD dengan ukuran 1280 x 720 piksel serta memiliki kepadatan sebesar 294 ppi.

Motorola Moto G 2014 Sudah Mendarat di Malaysia, Indonesia Kapan??

Selain itu, peningkatan yang diusung Motorola Moto G 2014 ini terletak pada kameranya, yang dilengkapi dengan kamera utama dengan kekuatan bidik sebesar 8 mega pixel, dan kamera kedua sebesar 2 mega pixel. Pada Motorola Moto G 2014 ini pihak perusahaan juga menjalankannya dengan sistem operasi yang lebih baru, yakni Android KitKat versi 4.4.2. Namun untuk media penyimpanan yang dimilikinya masih tetap sama seperti pendahulunya, yakni 8GB dan 16GB. Jika Motorola Moto G versi pertama tidak dilengkapi dengan slot microSD, dan kini Moto G 2014 dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi media penyimpanan internal.

Kita bedoa saja semoga sebentar lagi smartphone terbaru milik Motorola ini juga akan segera memasuki pasaran tanah air ya sobat (^^,).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here