Rumor!! BlackBerry Classic Akan Meluncur pada Desember 2014

0
4242
Rumor!! BlackBerry Classic Akan Meluncur pada Desember 2014

OKETEKNO.COMBlackberry Classic atau yang dulunya lebih dikenal dengan sebutan Blackberry Q2 merupakan salah satu perangkat terbaru dari vendor asal Kanada yang masih menjadi teka teki publik. Pertama kali diungkapkan kemunculannya pada bulan Februari awal tahun 2014 kemarin bersamaan dengan Blackberry Z3 Jakarta. Namun untuk peluncurannya masih sangat tertinggal jauh dari Blackberry Z3, yang sudah mulai bersaing dalam pasaran gadget sejak Mei 2014 lalu.

Dan kali ini dikabarkan bahwa pihak Blackberry akan segera meluncurkan perangkat terbaru milik mereka tersebut, Blackberry Classic pada bulan Desember 2014 mendatang. Ungkap John Chen selaku CEO Blackberry. Waw.. benarkah demikian??

Rumor!! BlackBerry Classic Akan Meluncur pada Desember 2014

Seperti namanya yang memiliki embel-embel “Classic”, ternyata pihak perusahaan juga menghadirkan desain dari perangkat tersebut dengan wajah lama asli Blackberry pertama kali. Blackberry Classic mengusung keyboard Qwerty ala Blackberry jadul dengan bentang layar berukuran 3,5 inch yang berjenis touchscreen.

Sedangkan untuk bagian dalamnya akan menggunakan otak prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1,5 GHz berpaduan dengan chipset Snapdragon bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dan untuk sektor kamerannya akan dipersenjatai dengan dual kamera yang memiliki ukuran 8 mega pixel sebagai kamera utama yang dimilikinya dengan dukungan lampu LED Flash. sedangkan untuk kamera keduanya berukkuran 2 mega pixel.

Rumor!! BlackBerry Classic Akan Meluncur pada Desember 2014

Blackberry Classic akan mengantongi baterai dengan kapasitas 2.515 mAh. Namun sayangnya mengenai berapa harga Blackberry Classic tersebut belum ada kejelasan dari pihak perusahaan. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai keberadaan Blackberry Classic ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here