Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate7, layar 6 inchi

0
3662
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate7

Oketekno.comHuawei Ascend Mate7 merupakan produk terbaru yang akan rilis pada bulan oktober 2014, sekarang sudah diketahui spesifikasi Huawei Ascend Mate7 dan saat ini penjelasan kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend Mate7. Perusahaan Huawei berasal dari china, vendor ini berhasil masuk di pasaran Indonesia yang akan bersaing dengan gadget dari vendor terkenalnya.

Adapun kelebihan Huawei Ascend Mate7 terdapat pada jaringan yang cukup membantu kinerja smartphone lebih maksimal dalam komunikasi, jaringan ini memiliki type 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Huawei Ascend Mate7 memberikan kemudahan dalam mencari informasi di dalam negeri maupun diluar negeri, karena smartphone ini mampu terkoneksi via Internet, jadi smartphone lebih luas jaringannya.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate7

Desain Huawei Ascend Mate7 memiliki dimensi 157 x 81 x 7.9 mm serta berat 185 gram dengan dukungan Fingerprint sensor, dari dukungan tersebut memberikan keamanan bagi smartphone Huawei Ascend Mate7. Type layar Huawei Ascend Mate7 mendukung IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, dari type tersebut memberikan kecerahan serta ketajaman didalam maupun diluar ruangan. Adanya ukuran layar Huawei Ascend Mate7 memiliki lebar 6 inchi serta kepadatan ~368 ppi pixel, dengan kepadatan yang cukup besar maka hasil dari pemotretan memiliki hasil lebih padat dan tidak pecah.

Penyimpanan internal Huawei Ascend Mate7 memberikan kapasitas 16GB dengan 2GB RAM, smartphone ini memiliki dua versi memori internal dan yang satunya memiliki kapasitas 32GB serta dukungan 3 GB RAM. Random Access memory merupakan penyimpanan sementara pada aplikasi yang terdapat dalam smartphone Huawei Ascend Mate7. Tidak hanya itu saja, Huawei Ascend Mate7 juga terdapat memori eksternal maupun kapasitas maksimalnya belum diketahui.

Huawei Ascend Mate7 diketahui kamera utama terdapat resolusi tinggi yaitu 13 MP serta fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR, panorama, [email protected] Fitur-fitur tersebut membantu kamera utama untuk maksimalkan kinerjanya dan mampu menghasilkan foto berkualitas baik. Huawei Ascend Mate7 terdapat kamera depan dengan resolusi 5 MP, kamera ini bisa anda gunakan untuk komunikasi serta foto selfie yang banyak orang lakukan.

Penambah daya berkapasitas Non-removable Li-Po 4100 mAh maka smartphone hidup lebih lama dibanding dengan smartphone yang hanya mendukung kapasitas battery kecil. Tapi juga tergantung penggunaannya juga, tapi untuk Huawei Ascend Mate7 cukup pas bila memiliki battery berkapasitas besar, karena komponen yang mendukung juga besar. Sistem operasi Huawei Ascend Mate7 mengadopsi versi terbaru dari Android yaitu v4.4 KitKat, dilihat dari OS sudah menunjukkan perangkat yang lebih tinggi fiturnya. Maka prosesornya pun juga mendukung Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dari kedua prosesor tersebut membantu kinerja dari salah satu memori dengan dua versi pula.

Harga Huawei Ascend Mate7

Produk smartphone pasti memiliki nilai jual, Huawei Ascend Mate7 memiliki harga sekitar 500 EUR atau setara Rp 7.800.000,-. Harga smartphone lebih mahal dikarenakan spesifikasi Huawei Ascend Mate7 juga mendukung banyak kecanggihan yang maksimal. Perhatikan setiap toko dan daerah pasti memiliki harga berbeda, apalagi setip harga gadget pasti memiliki penurunan, bila anda ingin memiliki smartphone Huawei Ascend Mate7 langsung cek outlet Huawei. Lihat kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend Mate7 dibawah ini:

Kelebihan Huawei Ascend Mate7

  • Jaringan cukup membantu kinerja smartphone mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Desain dengan dimensi serta berat 157 x 81 x 7.9 mm, 185 g serta Fingerprint sensor
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 6.0 inches (~368 ppi pixel density)
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, Emotion UI 3.0
  • Memori internal dengan dua versi yaitu 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
  • Memori eksternal yang belum diketahui maksimal kapasitasnya
  • Kamera utama beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR, panorama, [email protected]
  • Kamera depan 5 MP, 720p
  • Sistem operasi memiliki versi baru yaitu Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor mendukung type Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Penambah daya dengan kapasitas Non-removable Li-Po 4100 mAh

Kelemahan Huawei Ascend Mate7

  • Harga cukup mahal

Demikian ulasan kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend Mate7, informasi gadget selalu update dan terus memberikan inspirasi anda bagi penggemar gadget terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend G620s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here