Kelebihan dan Kelemahan HTC One (M8) for Windows, Kamera utama Dual 4MP

0
3208
Kelebihan dan Kelemahan HTC One (M8) for Windows

Oketekno.comHTC One (M8) for Windows adalah produk baru yang akan dirilis pada bulan Oktober, namun di Indonesia kemungkinan rilis pada awal tahun 2015. Jadi smartphone HTC One (M8) for Windows memberikan kepuasan bagi anda yang ingin memiliki smartphone versi windows dari HTC. Adapun spesifikasi mendukung HTC One (M8) for Windows serta didalamnya memiliki kelebihan dan kelemahan HTC One (M8) for Windows, sekarang akan diulas tentang semua komponen tersebut.

HTC One (M8) for Windows menerangkan tentang kelebihannya terutama pada memori internal memiliki kapasitas 32GB, untuk memori memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menyimpan banyak aplikasi pada smartphone. HTC One (M8) for Windows memberikan penyimpanan sementara untuk aplikasi yang sedang berjalan, peyimpanan ini biasa disebut RAM dengan kapasitas 2GB. Pada HTC One (M8) for Windows juga mendukung penyimpanan eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB. Memori eksternal mampu membantu kinerja memori internal untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Kelebihan dan Kelemahan HTC One (M8) for Windows

Jaringan HTC One (M8) for Windows mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, setiap smartphone memberikan dukungan jaringan untuk komunikasi lebih mudah serta bisa konek atau terhubung dengan internet. HTC One (M8) for Windows memiliki ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta memberikan dukungan kepadatan ~441 ppi pixel, dai kepadatan ini memberikan kualitas terbaik untuk hasil foto maupun tampilan lebih jernih. Type layar sudah mendukung Super LCD3 capacitive touchscreen, 16 juta warna, dengan adanya dukungan type layar tersebut maka lebih jelas dalam menampilkan aplikasinya.

Kamera utama HTC One (M8) for Windows mendukung Dual 4 MP, pada kamera ini memiliki desain lebih optimal dariTC lainya. Kamera utama memberikan dua kamera dan masing-masing memiliki resolusi yang sudah ditentukan. Pada fitur kamera HTC One (M8) for Windows mendukung banyak jenis diantaranya autofocus dan LED Flash. HTC One (M8) for Windows terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP, pada kamera ini memberikan kemudahan dalam komunikasi face to face serta foto selfie yang sering dilakukan banyak orang.

HTC One (M8) for Windows mendukung sistem operasi berbasisi Microsoft Windows Phone 8.1.1, OS memberikan kemudahan dalam mengoperasikan aplikasi dalam smartphone. Prosesor yang mendukung HTC One (M8) for Windows yaitu Quad-core memiliki kecepatan 2.3 GHz Krait 400, pada prosesor yang memiliki kecepatan tinggi maka kinerja semakin maksimal dalam proses berbagai macam aplikasi dalam smartphone. Kelemahan HTC One (M8) for Windows terletak pada penambah daya hanya mendukung kapasitas Non-removable Li-Ion 2600 mAh, dari spesifikasi smartphone maka kurang besar kapasitas yang sudah mendukung HTC One (M8) for Windows.

Harga HTC One (M8) for Windows

Harga HTC One (M8) for Windows belum diketahui secara resmi, karena smartphone ini belum rilis di indonesia. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia dan harga resmi akan tersedia kelak. Lihat kelebihan vs kelemahan HTC One (M8) for Windows dibawah ini:

Kelebihan HTC One (M8) for Windows

  • Memori internal memiliki kapasitas 32GB, 2GB RAM
  • Memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 128 GB
  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Type layar mendukung Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera utama Dual 4 MP, 2688х1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3” sensor size, 2µm pixel size, automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, video [email protected], [email protected], HDR, stereo sound rec.
  • Kamera depan terdapat resolusi 5 MP, [email protected], HDR
  • Sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1.1
  • Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400

Kelemahan HTC One (M8) for Windows

  • Penambah daya Non-removable Li-Ion 2600 mAh

 

Demikian pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan HTC One (M8) for Windows, semoga memberikan informasi lebih untuk anda para penggemar gadget terbaru, maka smartphone HTC One (M8) for Windows bisa menjadi perbandingan anda dalam memilih smartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kekurangan HTC One (M8 Eye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here