Google Play 3.2 Rilis Fitur Baru Berbasis Lokasi, Terintegrasi G+

0
3361
Fitur Google Play 3.2

OKETEKNO.COM – Perusahaan raksasa internet, Google terus mengembangkan mengembangkan layanan Google Play dengan meningkatkan fitur-fitur terbaru. Google merilis fitur baru pada Google Play yang berbasis Android, dengan update yang diberikan oleh Google Play, maka pengembang Android akan mendapatkan dampak positif karena mereka dapat mengintegrasikan aplikasi tersebut ke dalam aplikasi Operating System Android mereka. Kini, update terbaru dari Google Play tersebut telah dapat anda nikmati dengan versi 3.2.

Google Play versi 3.2 terbaru dari perangkat lunak Google tersebut menawarkan sejumlah layanan berbasis lokasi yang dapat anda masukkan ke dalam aplikasi Android anda. Google Play versi terbaru ini menyediakan pilihan “daya rendah” ketika anda ingin melakukan update. Pada Google Play versi terbaru juga memberikan dukungan untuk hardware berbasis Geofencing GPS dan fitur Snapshot yang memungkinkan anda untuk menghilangkan kebutuhan terhadap peta interaktif secara terus menerus.

Fitur Google Play 3.2

Update versi terbaru dari Google Play juga akan membuat anda lebih mudah dalam memasukkan konten untuk berbagi dengan G+, menambahkan modus kompas di penampil Sphere Foto, dan menjanjikan pelaksanaan Instant Buy yang lebih efisien dengan kinerja yang lebih. Tentunya itu semua dipersembahkan bagi anda supaya mendapatkan kenyamanan yang luar biasa dalam menggunakan layanan Google Play tersebut.

Bagi anda yang tertarik dengan layanan terbaru dari Google Play tersebut. Anda dapat mendownloadnya melalui SDK Android manajer mulai dari hari ini. Lebih jauh lagi, kita patut menunggu layanan terbaru berikutnya dari Google Play tersebut sehingga layanan itu akan lebih baik.

Sumber : Engadget

Terima Kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here