Nokia Lumia 730 Dual SIM Hadir di Indonesia, Smartphone Selfie Harga 2.9 Jutaan

0
8038
Harga Nokia Lumia 730 Dual SIM di Indonesia

OKETEKNO.COMNokia Lumia 730 Dual SIM resmi hadir di Indonesia pada penghabisan bulan Oktober 2014 ini. Nokia Lumia 730 Dual SIM sendiri merupakan smartphone selfie dengan kamera depan 5 MP yang mampu mendukung kebutuhan selfie di kalangan menengah hasil kerjasama Nokia dan Microsoft.

Microsoft Devices memperkenalkan Nokia Lumia 730 di Indonesia ini pada Kamis (30/10/2014) dalam sebuah acara kemarin di Jakarta. President Director Microsoft Devices Indonesia, William Hamilton-Whyte menyebutkan bahwa Nokia Lumia 730 memungkinkan pengguna untuk dapat secara mudah mengabadikan dan berbagi banyak melalui inovasi Lumia yang unik serta pengalaman terbaik dari Microsoft.

Harga Nokia Lumia 730 Dual SIM di Indonesia akan dilepas dengan harga Rp 2.999.000 atau lebih tepatnya Rp 3 juta. Pihak Microsoft meluncurkan smartphone ini dengan mengandeng salah satu operator di Indonesia yakni XL dengan memberi penawaran khusus yakni paket data XL 43.2 GB selama periode 12 bulan.

Pihak Microsoft di Indonesia meluncurkan smartphone ini untuk kalangan menengah dengan versi Dual SIM 3G. Rencananya smartphone selfie Windows Phone ini akan mulai dipasarkan pada 7 November 2014 dengan pilihan warna menarik diantaranya Orange, Abu-abu, Hijau dan Putih.

Harga Nokia Lumia 730 Dual SIM di Indonesia

Sebagai smartphone selfie, Nokia Lumia 730 dibekali kamera depan beresolusi 5 MP dengan fitur wide angel yang memungkinkan pengguna berselfie dengan banyak orang karena memiliki focal length 24mm. Hasil selfie dari smartphone ini cukup berkualitas yang juga mendukung video call dan video chatt. Dengan hadirnya Nokia Lumia 730 Dual SIM di Indonesia tentunya menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia untuk pilihan smartphone selfie terbaik.

Untuk kamera utama dalam Nokia Lumia 730 ini berukuran 6.7 MP lengkap dengan fitur Carl Zeiss optics, autofocus, LED flash, 1/3.4” sensor size, geo-tagging, face detection, panorama dengan hasil cukup memuaskan. Ruang penyimpanan dalam smartphone ini adalah 8 GB untuk internal dan mendukung perluasan microSD hingga 128 GB.

Bodi perangkat ini juga cukup ramping sehingga terasa nyaman saat digenggam dan dimasukkan kantong. Layar smartphone ini berukuran 4.7 inch dengan layar yang cukup jernih. Selain itu harga Nokia Lumia 730 di Indonesia yang cukup terjangkau dimana telah memberikan ketahanan layar anti gores berkat sematan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Untuk performanya dari Nokia Lumia 730 Dual SIM di Indonesia ditenagai processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 1 GB. Sementara baterainya berkekuatan 2200 mAh dari Li-Ion yang mampu siaga hingga 600 jam.

Perangkat ini mengusung sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 dimana menawarkan Microsoft Office dalam smartphone ini diantaranya adalah Word, Excel, Outlook, OneNote serta Power Point yang langsung support dalam smartphone ini. Selain itu juga mendukung panggilan video Skype. Sajian aplikasi dalam Nokia Lumia 730 ini juga cukup melimpah seperti aplikasi BBM, Instagram, Path, Adidas, miCoach, Vimeo, Uber, Flipboard dan masih banyak lagi. Untuk spesifikasi Nokia Lumia 730 Dual SIM selengkapnya simak disini.

 Baca Juga Andromax G2 Limited Edition Siap Diluncurkan, Serbu Yuk!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here