Acer Liquid Jade dan Acer Liquid Z500 Dirilis di Indonesia

0
11155
Acer Liquid Jade dan Acer Liquid Z500 Dirilis di Indonesia

OKETEKNO.COMAcer Liquid Jade dan Acer Liquid Z500 adalah dua smartphone baru yang kini mengisi pasar smartphone Indonesia di lini pasar menengah. Bagi anda yang menunggu kedatangan dua jagoan baru Acer ini, anda dapat mendapatkannya di tanah air sekarang. Dua smartphone besutan Acer ini, yakni Acer Liquid Jade dan Acer Liquid Z500 dirilis di Indonesia pada Selasa, 28 Oktober 2014 di Jakarta dalam sebuah acara.

Acer Liquid Jade sendiri akan diluncurkan bagi pecinta gadget yang fashionable. Pasalnya smartphone ini memiliki bodi yang cukup ramping dengan bobot yang cukup ringan serta desain yang trendy. Hadir dengan bentang layar 5.0 inch, Acer Liquid jade siap menarik hati banyak pecinta gadget pecinta fashion.

Acer Liquid Jade dan Acer Liquid Z500 Dirilis di Indonesia

Presiden Direktur Acer di Indonesia yaitu Herbet Ang dalam peluncuran smartphone ini di Jakarta menyebutkan bahwa Acer Liquid Jade lebih ditujuan kepada pengguna yang membutuhkan produk premium yang dapat digunakan sebagai aksesoris fashionnya.

Harga Acer Liquid Jade di Indonesia pada peluncurannya lalu dibanderol Rp 3.6 jutaan dengan spesifikasi Acer Liquid Jade yang cukup mumpuni. Diantaranya layar 5.0 inch dengan perlindungan corning gorilla glass, Dual SIM, memori internal 8 GB dengan microSD serta bekalan kamera 13 MP LED Flash dan 2 MP. Selain itu performanya gahar dengan processor Quad core, RAM 1 GB, sistem operasi Android KitKat serta baterai berkapasitas 2100 mAh.

Sementara untuk spesifikasi Acer Liquid Z500 juga membawakan layar cukup luas berukura 5.0 inch dengan lapisan Corning Gorilla Glass serta memiliki bodi tipis 8.8 mm dan bobot 150 gram. Hanya saja kamera yang diusungnya berukran 8 MP LED Flash dan 2 MP dengan internal 16 GB beserta slot microSD. Sementara performanya juga mengusung teknologi quad core dengan RAM 2 GB dan sistem operasi KitKat beserta baterai berdaya 2000 mAh.

Harga Acer Liquid Z500 pada peluncurannya dibanderol Rp 2.1 jutaan dengan bekalan tombol rapid button untuk memudahkan selfie. Smartphone ini pun cukup layak dimiliki dengan harga terjangkau dan fitur unggulan.

AcHarga Jade dan Acer Liquid Z500 di Indonesia

Acer Liquid Jade dan Acer Liquid Z500 di Indonesia ini mulai dijual pada pameran Indocomtech 2014 yang diselenggarakan pada 29 Oktober hingga 02 November 2014 di Jakarta Convention Center. Pihak Erafone selaku penyalur smartphone Acer memberikan diskon besar dengan untuk dua smartphone ini. Harga Acer Liquid Jade di Indocomtech 2014 dijual Rp 3 juta dari harga normal 3.6 juta. Sementara untuk Acer Liquid Z500 dilepas Rp 1.8 juta dari harga normal Rp 2.1 jutaan.

Namun tentunya potongan harga tersebut adalah harga selama pameran Indocomtech, jadi bagi anda yang menginginkan Acer Liquid Jade atau Acer Liquid Z500 dapat segera mengunjungi stand Erafone di Indocomtech sebelum pameran berakhir.

Baca Juga Nokia 730 Dual SIM Hadir di Indonesia, Smartphone Selfie Harga Rp 2.9 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here