Ekoore Phyton S3, Tablet Dengan Tiga Sistem Operasi

0
4951
Harga Ekoore Phyton S3
Ekoore Phyton S3 (vr-zone.com)
Harga Ekoore Phyton S3
Ekoore Phyton S3 (vr-zone.com)

Sebuah tablet impian di masa depan telah terwujud, adalah Ekoore Phyton S3 yang merupakan tablet dengan tiga system operasi didalamnya. Sistem operasi yang digunakan meliputi android, windows 8 dan ubuntu. Dengan ketiga system operasi tersebut, penggunanya akan dapat menginstal segala jenis aplikasi, kecuali yang diperuntukan pada perangkat berbasis iOS.

Tablet ini sendiri hadir dengan layar yang sangat besar, karena memiliki ukuran 11.6” inci beresolusi 1366×768 pixel. Agar ketiga OS yang digunakan dapat bekerja dengan baik, pada bagian dalam tablet telah dibenamkan sebuah prosesor berbasih dual core dengan kecepatan mencapat 1.2Ghz.

Selain itu, pada dalaman tablet juga tersedia RAM berkapasitas 8GB. Agak meragukan memang informasi ini, pasalnya tablet tercanggih saat ini kebnyakan baru menggunakan RAM berkapasitas 3-4GB. Jika kabar tersebut benar adanya, kemungkinan RAM yang dipakai merupakan kunci dari kesuksesan penggunaan tiga jenis system operasi yang berbeda.

Sementara untuk media penyimpanan data, akan tersedia memori internal mulai dari 32GB sampai dengan 128Gb. Jadi spesifikasi tablet ini hampir mirip dengan sebuah netbook, terlebih lagi juga didukung dengan docking keyboard yang dapat dengan mudah dipasang dan dilepas.

Spesifikasi Ekoore Phyton S3

Prosesor: Intel Celeron Dual Core 1.1 GHz
Mesin grafis: Intel HD Graphics
Penyimpanan data: RAM 8GB, Storage 128GB
Layar: 11,6 inci, resolusi 1366 x 768 pixels
Berat: 980 gram
Ketebalan: 11 mm
Sistem operasi: Android, Windows 8 , dan Ubuntu

Harga Ekoore Phyton S3

Sayang, hingga berita ini dimuat belum ada harga pasti untuk Ekoore Phyton S3. Namun beberapa media online menyebutkan, harga Ekoore Phyton S3 akan berkisar diatas 5 jutaan. Wajar saja jika tablet ini dibandrol dengan harga mahal, karena tidak mudah untuk membuat gadget dengan tiga system operasi sekaligus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here