Kelebihan dan Kelemahan LG G3 Dual-LTE, Lihat Yuk!

0
8309
Kelebihan dan Kelemahan LG G3 Dual-LTE

Oketekno.comLG G3 Dual-LTE merupakan produk terbaru dari LG, saat ini smartphone memberikan banyak kelebihan dibanding kelemahannya. Disini akan mengulas semua kelebihan maupun kelemahan LG G3 Dual-LTE, setiap spesifikasi memberikan banyak komponen untuk maksimalkan kinerja smartphone tersebut. simak ulasan tentang kelebihan vs kelemahan LG G3 Dual-LTE.

Spesifikasi LG G3 Dual-LTE mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, setiap smartphone memiliki jaringan tersebut untuk komunikasi lebih udah serta memberikan banyak kelebihan dala jaringan tersebut. Dalam jaringan mampu mendukung Dual SIM dengan type Micro-SIM dari keduanya selalu stand-by. Jadi anda bisa memberikan dua kartu dalam smartphone tersebut, oleh karena itu semakin mudah bukan? Untuk provider yang anda inginkan.

Kelebihan dan Kelemahan LG G3 Dual-LTE

Type layar LG G3 Dual-LTE mendukung HD-IPS + LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna maka semakin berwarna tampilannya, paduan warna semakin banyak seta kejernihan lebih menonjol. Apalagi smartphone LG G3 Dual-LTE memiliki ukuran layar 5.5 inchi serta kepadatan dengan kapasitas besar yaitu ~534 ppi pixel, kepadatan layar berpengaruh pada tampilan serta hasil foto bila menggunakan smartphone LG G3 Dual-LTE. Pelindung layar sudah mendukung Corning Gorilla Glass 3, pada pelindung layar LG G3 Dual-LTE mampu untuk melindungi dari goresan yang disengaja maupun yang tidak sengaja.

Penyimpanan internal mampu memberikan kepuasan bagi pengguna smartphone, karena setiap smartphone harus mendukung aplikasi lebih banyak supaya kinerja smartphone lebih maksimal. Memori internal LG G3 Dual-LTE mendukung kapasitas 32GB serta dukungan 3GB RAM, untuk RAM mampu menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. LG G3 Dual-LTE memberikan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB, jika anda ingin memiliki memori eksternal jangan sampai mengisi memori eksternal dengan batasan yang sudah dibatasi tersebut.

Kamera LG G3 Dual-LTE memiliki resolusi 13 MP untuk kamera utama dan kamra depan merupakan kelemahan bagi LG G3 Dual-LTE yang hanya mendukung 2.1 MP. Tidak masalah bagi LG G3 Dual-LTE jika memiliki kelemahan pada kamera depan, setiap kelemahan smartphone tapi tetap memiliki kualitas dalam komunikasi maupun foto selfie yang sering orang lakukan. Pada kamera utamapun juga memiliki fitur lengkap untuk mendukung smartphone LG G3 Dual-LTE.

Sistem operasi mampu memberikan hasil baik serta mendukung banyak aplikasi maka lebih baik, smartphone LG G3 Dual-LTE mendukung sistem operasi dengan versi terbaru Android v4.4.2 KitKat. Disamping OS terbaru, smartphone LG G3 Dual-LTE mendukung prosesor dengan Quad-core berkecepatan 2.5 GHz Krait 400. LG G3 Dual-LTE sudah memberikan spesifikasi terbaik meskipun memiliki kelemahan, penambah daya memiliki kapasitas besar dengan kapasitas Li-Ion 3000 mAh.

Harga LG G3 Dual-LTE

LG G3 Dual-LTE memiliki harga sekitar 510 EUR setara Rp 7.800.000-, smartphone LG G3 Dual-LTE memberikan harga tinggi atau mahal maka pengarunya pada spesifikasi yang memiliki kelengkapan dengan kecanggihan maksimal. LG G3 Dual-LTE belum rilis secara resmi tapi spesifikasi serta harga sudah diektahui, bila sartphone ini rilis maka akan memiliki peruahan harga pada setiap daerah anda. Lihat kelebihan vs kelemahan LG G3 Dual-LTE dibawah ini:

Kelebihan LG G3 Dual-LTE

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Type layar True HD-IPS + LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density)
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Memori internal 32GB, 3GB RAM
  • Memori eksternal emiliki kapasitas 128GB
  • Kamera utama beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, 1/3” sensor size, simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR, video [email protected], [email protected], optical stabilization, HDR, stereo sound rec.
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Penambah daya Li-Ion 3000 mAh

Kelemahan LG G3 Dual-LTE

Smartphon dengan spesifikasi lengkap akan banya dicari setiap orang, oleh karena itu baca artikel ini dan semoga menjadi inovasi bagi anda penggemar gadget terbaru. Demikian ulasan tentang kelebihan vs kelemahan LG G3 Dual-LTE.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan LG G3 S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here