Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 4X, Kamera Selfie 5MP

0
8619
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 4X

Oketekno.comHuawei Honor 4X adalah produk terbaru dari Huawei, perusahaan huawei berasal dari China dan didirikan pada tahun 1988. Spesifikasi Huawei Honor 4X memiliki berbagai macam komponen kelebihan maupun kelemahan, pada smartphone ini banyak memiliki kelebihan dobanding kelemahannya. Harga Huawei Honor 4X juga tidak terlalu mahal tapi masih tergolong menengah ketas. Sekarang akan membahas tentang dan kelemahan Huawei Honor 4X, simak pembahasanya.

Huawei Honor 4X memiliki desain dengan type layar mendukung LCD capacitive touchscreen serta memiliki 16 juta warna. Dalam type layar memberikan kemudahan dalam penampilkan aplikasi serta dukungan layar sentuh penuh yang semakin mudah untuk mengoperasikan semua aplikasi dalam Huawei Honor 4X. Setiap smartphone memiliki desain dengan ukuran layar 5.5 inchi, tapi yang menjadi kelemahan Huawei Honor 4X kepadatan layar hanya mendukung ukuran ~267 ppi pixel, jika ukuran layar dengan kepadatan jauh perbandingannya maka menunjukkan kelemahan dalam kepadatan Huawei Honor 4X.

Media Penyimpanan Huawei Honor 4X memiliki kapasitas 8GB untuk memori internal serta 2GB RAM, dukungan RAM cukup membantu kinerja smartphone dalam penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB, dengan ini maka smartphone lebih leluasa dalam penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 4X

Kamera utama Huawei Honor 4X mendukung resolusi 13 MP serta fitur yang mendukung autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, video [email protected] Fitur-fitur tersebut memberikan banyak kelebihan, karena pemotretan di butuhkan suatu kelengkapan dalam kamera tersebut. Huawei Honor 4X juga mendukung resolusi 5MP untuk kamera depan, untuk kamera depan bisa digunakan komunikasi video call serta foto selfie lebih jelas dan memiliki kejernihan  yang maksimal.

Sistem operasi Huawei Honor 4X mendukung versi terbaru dari Android yatu v4.4.2 KitKat, tampilan OS ini berbeda dengan tampilan Android type lainnya. Aplikasi cukup banyak yang mendukung dalam Huawei Honor 4X, oleh karena itu semakin banyak aplikasi yang mendukung maka semakin maksimal kinerja smartphone tersebut. Prosesor Huawei Honor 4X memberikan type Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, dari prosesor ini maka kecepatan lebih maksimal dala memproses aplikasi dalam smartphone. Huawei Honor 4X battery mendukung kapasitas Li-Po 3000 mAh, dukungan penambah daya mampu stand-by (2G) / Up to 200 h (3G) dan waktu bicara sekitar (2G) / Up to 15 h (3G).

Harga Huawei Honor 4X

Harga Huawei Honor 4X sudah diketahui scara resmi dan rilis smartphone ini pada bulan oktober 2014. Harga Huawei Honor 4X dibandrol sekitar Rp 2.700.000,- harga ini bisa berubah setiap waktu sesuai harga dari pusat distributornya. Bila anda ingin memiliki Smartphone Huawei Honor 4X maka langsung survey ke outlet atau toko ponse terdekat diwilayah anda, karena smartphone memiliki perbedaan harga pada setiap daerah. Lihat kelebihan vs kelemahan Huawei Honor 4X dibawah ini:

Kelebihan Huawei Honor 4X

  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Memori internal 8 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal mendukung kapasitas maksimal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama beresolusi 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, video [email protected]
  • Kamera depan memiiki resolusi 5 MP, 720p
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor mendukung Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Battery berkapasitas Li-Po 3000 mAh

Kelemahan Huawei Honor 4X

  • Kepadatan hanya mendukung ~267 ppi pixel

Demikian sekilas pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Huawei Honor 4X, semoga memberikan info lebih optimal untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Oppo R5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here