Pesaing Whatsapp Akan Rilis di Indonesia yaitu “Jongla”

0
3379
Pesaing Whatsapp Akan Rilis di Indonesia yaitu “Jongla”

Oketekno.comAplikasi jongla akan rilis di Indonesia dan siap bersaing dengan aplikasi lain diantaranya Line, WeChat, BBM serta Whatsapp. Layanan pesan instan ini berasal dari Finlandia, sekarang layanan pesan intan sangat diminati oleh semua orang untuk mengoptimalkan kinerja smartphone mereka.

Berita dari okezone pada Selasa (4/11/2014), dalam persaingan layanan pesan instan di indonesia, oleh karena itu sebagian perusahaan menciptakan layanan terbaru bernama Jongla. Meskipun belum banyak orang yang mengetahuinya, tapi aplikasi ini akan terdapat di berbagai sistem operasi yang digunakan smartphone. Nama Jongla memiliki sebuah arti juggling, serta memberikan fitur unik dengan gratis serta aman bila di operasikan.

Pesaing Whatsapp Akan Rilis di Indonesia yaitu “Jongla”

Jongla memberikan kapasitas ringan serta mudah bila digunakan dan terbuka oleh siapa pun yang memakai aplikasi Jongla. Pada aplikasi Jongla mendukung sistem operasi yang lebih rinci pada Android, Windows, IOS, serta Firefox, semua sistem ini memiliki kecanggihan tersendii dan memiliki kumpulan aplikasi yang berbeda nama, tapi aplikasi Jongla terdapat pada smartphone yang mendukung OS tersebut.

Alasan Jongla masuk ke Indonesia, karena masyarakat indonesia sangat terbua serta memiliki sifat yang kritis dalam sebuah kemajuan platform teknologi terbaru. Jongla memiliki berbagai macam fitur menarik untuk anda, apalagi remaja yang suka membahas tentang berbagai macam aplikasi dalam smartphone yang ia miliki. Pada fitur utama aplikasi Jongla diantaranya tak berbayar dan tidak terbatas untuk pengiriman pesan serta tidak dipungut biaya. Aplikasi Jongla memiliki sebuah komunikasi yang mengasikkan dan terdapat stiker sangat interaktif untuk berbagai dengan lawan komunikasi anda.

Menerangkan tentang fitur keamanan Jongla yang cukup aman untuk pesan yang dienkripsi dengan TLS, Jongla memiliki sosial yang baik dengan merubah profil sosial sendiri, pengguna bisa memantau sebuah kehadiran teman offlone, online maupun yang sedang menulis. Jongla sungguh memberikan banyak kemudahan bagi pengguna, karena bila pembaruan maka aplikasi tersebut memberi tanda, dan anda bisa memiliki cara baru untuk mengenal para selebriti untuk berinteraksi dengan penggemar serta pelanggan melalu perangkat selular ini.

Jongla mampu memberi pesan suara selama 10 detik serta aplikasi ini juga memberikan fitur chat group hingga 50 orang untuk satu group tersebut. Lebih mudah bukan komunikasi dengan Jongla? Siap-siap untuk anda beralih ke pesan instan Jongla terbaru.

Baca Juga Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here