Mau Bikin iPhone Kamu Jadi Dual Sim ? Berikut Tips dan Triknya !!

0
40210
iphone dual sim

OKETEKNO.COMCara Membuat iPhone Menjadi Dual SIM, iPhone merupakan salah satu produk Smartphone yang sejak awal kemunculannya mendapatkan sambutan yang hangat dari pengguna baik nasional maupun internasional. Sang vendor yakni Apple pun senantiasa mengeluarkan produk – produk iPhonenya dengan berbagai versi.

Seperti yang kita tahu, memang iPhone sendiri tidak hadir dengan kelengkapan eksternal memory yang ada pada Smartphone pada umunya. Jadi untuk anda yang memang tertarik dengan Smartphone keluaran Apple ini harus bersiap tidak dapat menambah ruang simpan anda.

iphone dual sim

Namun, untuk dapat mengantisipasi hal tersebut pihak Apple sendiri telah menghadirkan setiap produk iPhonenya dengan varian internal memory yang dapat anda pilih dari 8Gb, 16Gb, 32Gb, 64Gb, dan yang terbesar adalah 128Gb.

Simak Nih: Cara Merubah Semua Smartphone Android Menjadi iPhone X

Disamping kepopulerannya, beberapa pengguna iPhone juga ingin berkreasi dengan menambahkan beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada iPhone dengan keluaran aslinya. Sebut saja, beberapa pengguna iPhone ingin mencoba untuk menjadikan iPhone single SIM nya menjadi iPhone Dual Sim. Mana mungkin ? Mungkin saja, yuk kita baca tips dan triknya dibawah ini :

Cara Membuat iPhone Menjadi Dual SIM :

  1. Untuk membuat iPhone anda menjadi dual Sim anda dapat memanfaatkan yang namanya ‘Dual Sim Adapter’ atau ‘Case Dual Sim’ yang memang compatible/cocok dengan perangkat iPhone anda.
  2. Dual Sim Adapters sendiri adalah kabel yang memiliki port Sim yang menghubungkan antara Sim satu dengan yang lain. ( mirip kabel USB cara kerjanya ). Dual Sim adapter ini akan memberikan kinerja dual Sim untuk iPhone anda, namun tidak secara bersama melainkan tergantung dimana anda nanti mengatur menggunakan Sim 1 atau Sim 2.
  3. Case Dual Sim, ini merupakan sebuah case yang dilengkapi dengan port Dual Sim. Untuk menggunakannya pun gampang, anda tinggal meletakkan kedua Sim yang akan anda gunakan, lalu pastikan case tersebut dalam keadaan ON lalu anda letakkan pada bagian belakang iPhone anda. Dengan menggunakan case ini anda dapat menikmati sensasi dual-SIM pada iPhone anda secara bersamaan.

Namun jika diamati nampaknya untuk Case Dual Si mini masih jarang kita temui di Tanah Air atau bahkan belum ada. Beda jika dengan yang Dual Sim Adapter, alat ini nampaknya dapat anda temui di toko – toko online Tanah Air.

Penambahan fitur Dual-SIM untuk iPhone ini nampaknya juga tidak akan membawa dampak berarti untuk perangkat anda. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mencari tutorial Dual Sim iPhone di Youtube. 🙂

Baca Juga Tips dan Cara Mengaktifkan Keamanan LG G3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here